Dua Eks Personel Sabyan Gambus Keluar Gegara Sudah Tahu Soal Ayus dan Nissa Selingkuh?

Reporter : Nasa
Minggu, 21 Februari 2021 14:02
Dua Eks Personel Sabyan Gambus Keluar Gegara Sudah Tahu Soal Ayus dan Nissa Selingkuh?
Jadi sebelumnya udah pada tau nih?

Kabar tak sedap soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga sang keybordis, Ayus, masih jadi sorotan publik tanah air. Sebab, banyak yang tak menyangka bahwa Nissa yang selama ini lekat dengan 'image' sebagai perempuan solehah, bisa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sosok terdekatnya sendiri.

Saat kabar perselingkuhan tersebut mencuat, Nissa dan Ayus Sabyan dikabarkan sudah mengakui pada keluarga jika mereka memang saling mencintai. Mencuatnya kabar tersebut tentu menimbulkan beragam spekulasi dari netizen. Salah satunya terkait dengan keluarnya 2 eks personel Sabyan Gambus, yakni Tebe dan Ardhi.

1 dari 3 halaman

Dua Eks Personil Sabyan Gambus Buka Suara

Nissa Sabyan © Diadona

Terkait asumsi yang menyebar di kalangan netizen tersebut, Tebe dan Ardhi eks Sabyan Gambus akhirnya memilih untuk buka suara. Mereka berdua membantah desas-desus, bahwa alasan mereka keluar dari Sabyan Gambus adalah terkait dengan perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan.

" Nggak, keluarnya gua karena memang udah nggak sama pikir aja. Gua nggak mikir Ayus bisa pacaran," ungkap Tebe, seperti dikutip Diadona dari laman Kapanlagi.com, Minggu (21/2/2021).

" Pas adiknya klarifikasi itu, lemes gua pas apa lagi di stasiun TV live lagi kan, dia membenarkan. Gua langsung flashback masa boong sih? Seandainya benar, kan kita nggak bisa menyimpulkan juga karena belum ada klarifikasi dari Nissa dan Ayus," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Tebe Berharap Nissa dan Ayus Beri Klarifikasi

Nissa Sabyan © Diadona

Lebih lanjut, terkait dengan kabar miring yang sudah terlanjur mencuat ke publik, Tebe berharap agar Nissa dan juga Ayus untuk segera angkat bicara. Agar berita miring terkait isu perselingkuhan mereka tidak menjadi panjang.

" Itu harus dong, harus. Nissa dan keluarga harus klarifikasi biar nggak berkepanjangan, karena kalau ini nggak benar ya udah biar cepat selesai dengan cara kekeluargaan, cara mereka, tapi kalau ini benar, kan sayang banget nama baiknya," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Ayus Beri Klarifikasi

Ayus Sabyan Klarifikasi Soal Kabar Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan © Diadona

Saat tulisan ini dibuat, Ayus Sabyan baru saya membagikan video klarifikasinya terkait dengan isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Lewat video pendek tersebut, Ayus meminta maaf atas kekhilafannya.

" Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus seperti dikutip Diadona dari video yang dibagikan oleh Ayus pada media, Minggu (21/2/2021).

" Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tandasnya.

Gimana nih Diazen menurut kalian? Semoga Nissa juga lekas muncul ke publik ya, biar asumsi publik gak makin simpang siur.

Beri Komentar