Ngaku Khilaf, Ayus Sabyan Klarifikasi Kabar Perselingkuhan dengan Nissa Hingga Minta Maaf pada Istri

Reporter : Inasa All Islamiya
Minggu, 21 Februari 2021 13:11
Ngaku Khilaf, Ayus Sabyan Klarifikasi Kabar Perselingkuhan dengan Nissa Hingga Minta Maaf pada Istri
Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan berujung pada gugatan cerai yang dilayangkan Ririe Fairuz, istri Ayus.

Ayus Sabyan akhirnya muncul ke publik untuk memberi klarifikasi terkait dengan kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Lewat sebuah video pendek, pria 31 tahun ini dengan penuh kesadaran menyebut bahwa dirinya memang khilaf. Untuk itu, Ayus menyampaikan permohonan maafnya.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus seperti dikutip Diadona dari video yang dibagikan oleh Ayus pada media, Minggu (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Ayus Minta Didoakan

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

Setelah menyampaikan bahwa dirinya khilaf, terkait dengan perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus juga meminta doa. Agar dirinya bisa menjadi sosok yang lebih baik di masa depan.

"Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Digugat Cerai Istri

Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata KeluargaNissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Keluarga © 2021 instagram/@sabyan_gambus

Sementara itu, kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan mulai terendus publik, saat Ririe Fairuz yang merupakan istri Ayus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah. Sidang pertamanya sendiri sudah digelar pada Rabu (17/2/2021) lalu. Wahh tinggal nunggu klarifikasi mba Nissa nih, gimana nih Diazen menurut kalian?

Beri Komentar