Bantah Keras Anaknya Jadi Selingkuhan Ayus, Ayah Nissa Sabyan : Dia Masih Bocah!

Reporter : Nasa
Minggu, 21 Februari 2021 19:11
Bantah Keras Anaknya Jadi Selingkuhan Ayus, Ayah Nissa Sabyan : Dia Masih Bocah!
Begini keterangan ayah Nissa Sabyan selengkapnya.

Setelah Ayus Sabyan muncul ke hadapan publik lewat video pendeknya, ayah Nissa Sabyan akhirnya juga mengeluarkan pernyataan terkait kabar perselingkuhan yang menyeret nama anaknya, Minggu (21/2/2021).

Menurut Komar, yang merupakan ayah Nissa Sabyan, dirinya sudah menanyakan terkait dengan isu perselingkuhan yang menjadi viral di kalangan netizen tanah air. Nissa Sabyan (21) sendiri disebut membantah telah menjadi selingkuhan Ayus (31).

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar di Bekasi, Jawa Barat, seperti dikutip dari laman Insertlive, Minggu (21/2/2021).

1 dari 2 halaman

Ayah Sebut Ayus Tak Pernah Datang ke Rumah

Nissa Sabyan © Diadona

Lebih lanjut, Komar selaku ayah Nissa Sabyan menyebut bahwa sejauh ini Ayus sama sekali belum pernah bertandang ke kediamannya. Meski Ayus dan Nissa Sabyan sendiri sudah bekerja sama selama bertahun-tahun.

" Kalau yang saya tahu, dia (Ayus) nggak pernah kemari. Saya kurang tahu dia sibuk atau gimana. Mungkin barang kali ada acara," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Cuma Berteman, Tidak Lebih!

Nissa Sabyan © Diadona

Selanjutnya, ayah Nissa Sabyan tersebut juga menekankan bahwa hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan tak lebih dari sekadar hubungan pertemanan saja. Komar menyebut bahwa anaknya tak miliki hubungan spesial (asmara) dengan Ayus.

" Cuma temanan, ya lumrah. Kalau lebih daripada itu ya nggak ada," pungkas ayah Nissa Sabyan.

Nah sekarang ayahnya Nissa membantah nih Diazen. Sebelumnya si Ayus sudah meminta maaf tanpa membantah isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Gimana nih Diazen menurut kalian?

Beri Komentar