Mantan Personel Sabyan Gambus Ungkap Ririe Fairuz Berperan Penting dalam Perjalanan Karir Nissa

Reporter : Nasa
Minggu, 21 Februari 2021 16:21
Mantan Personel Sabyan Gambus Ungkap Ririe Fairuz Berperan Penting dalam Perjalanan Karir Nissa
Kesuksesan Nissa sebagai vokalis Sabyan ternyata juga berkat dukungan istri Ayus.

Kabar miring soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Setelah mencuat kabar bahwa keduanya telah mengkonfirmasi ke pihak keluarga soal hubungan asmara terlarang mereka, muncul sebuah fakta baru dari mantan personel Sabyan Gambus.

Tebe, mantan personel Sabyan Gambus mengungkap bahwa sosok Ririe Fairuz sendiri memberi peran penting terhadap kesuksesan Nissa maupun Sabyan Gambus. Maka dari itu, dirinya sama sekali tak menyangka, bahwa Ayus dan Nissa bisa bertindak jauh dan memilih untuk merajut jalinan asmara terlarang.

"Kak Ririe yang saya tahu itu. Jadi kalau yang beredar katanya Ririe begini, itu saya benarkan, memang seperti itu Ririe," ungkap Tebe, seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com, Minggu (21/2/2021).

1 dari 2 halaman

Tanggapi Soal Ayus dan Nissa Sabyan yang Saling Mencintai

Nissa Sabyan © Diadona

Lebih lanjut, Tebe juga memberi tanggapan terkait pilihan Ayus untuk tetap bertahan dengan Nissa Sabyan. Ketimbang kembali pada pelukan istrinya yang sudah dinikahi sejak tahun 2012 silam. Nissa Sabyan sendiri juga masih belum mengeluarkan pernyataan sama sekali terkait hal ini.

" Mungkin karena intensitas pertemuan jadi muncul rasa itu, aduh bingung kok bisa gitu. Akhirnya gua kaget plus kesel," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Para Penggemar Fanatik Sabyan Sangat Kecewa

Nissa Sabyan © Diadona

Sementara itu, Tebe juga menyebut bahwa dia sendiri masih belum mencoba untuk menghubungi Ririe Fairuz, Ayus, hingga Nissa Sabyan. Namun dirinya menyampaikan kalau sejauh ini cukup banyak penggemar yang sangat kecewa dengan mencuatnya kabar miring tersebut.

" Waktunya mungkin belum tepat, ke Sabyan pun pengen, cuma waktunya belum tepat. Saya nggak bisa jawab dan nggak tahu, karena yang masuk ke hp saya ramenya sama fans fanatik itu. Bukan cuma diserang tapi pertanyaan. Mereka ada yang menyatakan kekecewaan mereka," pungkasnya.

Jadi ternyata gitu ceritanya, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar