5 Ide Kado untuk Hari Ayah yang Pasti Berguna

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 November 2022 19:46
5 Ide Kado untuk Hari Ayah yang Pasti Berguna
Belum kepikiran mau kasih kado apa untuk ayah? Yuk lihat ide kado di hari ayah berikut ini Mom.

Ayah adalah sosok yang tentunya begitu berarti dalam hidup anak. Ayah selalu rela bekerja keras dan banting tulang demi menghidupi keluarganya tanpa mengeluh meski merasa capek.

Ibu dan anak mungkin ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari ayah jatuh pada tanggal 12 November 2022 besok. Kira-kira, Mom dan buah hati sudah nyiapin kado apa nih buat ayah? Kalau belum kepikiran, jangan khawatir. Berikut ini 5 ide kado untuk hari ayah yang pasti berguna.

1 dari 5 halaman

1. Baju

Ilustrasi Baju Couple © Diadona

Kado yang satu ini memang sangat klasik ya tetapi baju pasti akan dipakai ayah. Jangan lupa memilih pakaian yang sesuai ukuran dan selera ayah. Ibu pun bisa mengajak anak belanja untuk memilih baju mana yang bakalan cocok untuk ayah.

2 dari 5 halaman

2. Jam Tangan

ilustrasi jam tangan © Diadona

Kalau ayah suka memakai jam tangan saat bekerja, Mom dan buah hati bisa memilih ide kado yang satu ini untuk hari ayah. Pilihlah model jam tangan yang bagus dengan warna kesukaan ayah. Pastikan sesuai budget ya, Mom.

3 dari 5 halaman

3. Kue Homemade

Ilustrasi Kue Kering © Diadona

Ide kado yang berikutnya adalah kue bikinan sendiri. Ajaklah buah hati untuk membuat kue bareng-bareng sebagai kado di hari ayah nanti. Meski terlihat sederhana, ayah pasti suka kalau dibikinin kue sama istri dan anaknya.

4 dari 5 halaman

4. Case HP

ilustrasi hp © Diadona

Case HP juga bisa menjadi pilihan kado yang tepat di hari ayah. Hadiah yang satu ini pasti berguna banget dan bakalan dipakai oleh ayah. Yang terpenting, pilih case HP dengan model kesukaan ayah supaya ponselnya makin terlihat kece.

5 dari 5 halaman

5. Sepatu

Ilustrasi Sepatu Olahraga © Diadona

Ide kado yang terakhir adalah sepatu. Mom dan buah hati bisa memilih akan membelikan sepatu kerja atau sepatu olahraga. Kalau sepatu olahraga, sekalian beli yang couple sekeluarga biar bisa olahraga bareng-bareng dengan sepatu baru.

Beri Komentar