Zaskia Sungkar Bagikan Video Baby Ukkasya yang Ketiduran Saat Makan, Lucu Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 12 Oktober 2021 15:03
Zaskia Sungkar Bagikan Video Baby Ukkasya yang Ketiduran Saat Makan, Lucu Banget!
Laper tapi ngantuk, ngantuk tapi laper, duh~

Ukkasya Muhammad Syahki merupakan anak pertama dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ia lahir secara sesar pada 30 Maret 2021 dan berhasil tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Parasnya yang lucu ditambah aksinya yang menggemaskan, membuat netizen sangat menunggu update terbaru dari baby Ukkasya.

1 dari 5 halaman

Terbaru, Zaskia Sungkar membagikan tingkah luuc buah hati pertamnaya ini. Dalam sebuah postingan di Instagram Reelsnya, Zaskia Sungkar memposting baby Ukkasya yang tampak tertidur, padahal ia lagi makan.

2 dari 5 halaman

Baby Ukkasya Ketiduran Saat Makan © Diadona

Dalam postingan di instagramnya itu, baby Ukkasya tampak sedang duduk di kursi bayi lengkap dengan meja yang disediakan untuk makan. Ia terlihat memakai baju berwarna cokelat yang senada dengan polesan warna di kursinya itu.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

 

Lucunya, saat sedang mengunyah makanan, matanya justru tiba-tiba terlelap. Ngantuk tapi laper, mungkin gitu kali ya hihi. Ternyata, baby Ukkasya awalnya memang ditidurkan oleh bundanya, namun matanya tak segera terlelap. Pas disuapin makanan, eh dia malah tidur.

"di boboin gak mau laper .. di suapin bobo ???? MasyaaAllah gemessss" cerita Zaskia.

4 dari 5 halaman

Tingkah lucu nan menggemaskan baby Ukkasya ini pun langsung menuai banyak komentar. Banyak dari netizen yang ikutan gemas dengan tingkah lucunya itu.

" kok gemooooy bgt sih" ujar salah satu netizen.

Ya ampun gemesin banget" tambah yang lain.

" Tetep sadar kamera ya ukasya" seru yang lain.

Beri Komentar