Dalam Nuansa Foto Hitam Putih, Jessica Iskandar dan Vincen Verhaag Pamer Foto Ciuman

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 12 Oktober 2021 12:06
Dalam Nuansa Foto Hitam Putih, Jessica Iskandar dan Vincen Verhaag Pamer Foto Ciuman
Keduanya nampak romantis dan serasi banget!

Bulan September lalu adalah bulan yang membahagiakan buat Jessica Iskandar. Pasalnya, ibu satu anak itu dilamar oleh sang kekasih, Vincen Verhaag. Kabar bahagia tersebut disampaikan keduanya di laman instagram masing-masing.

Tak diketahui dengan pasti kapan pernikahan akan digelar, namun keduanya sudah menjalani beberapa pemotretan prewedding. Keduanya tampil serasi dengan tema dan busana formal.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Jedar dan Vincent mengunggah foto prewedding yang kece abis. Jedar mengenakan dress putih berkilauan dengan belahan paha tinggi yang mengekspos kaki jenjangnya. Rambutnya dikuncir tinggi. Sementara di sampingnya, Vincent tampil macho dengan setelan jas.

Bernuansa hitam putih, di foot pertama keduanya berdiri menghadap jendela sambil memejamkan mata. Bergeser ke foto selanjutnya, pasangan etrsebut menatap ke arah kamera. Tangan Vincent meeluk pinggang El Barack tersebut. Sementara di foto terakhir, keduanya saling berhadapan, berdiri di tengah kamar sambil berciuman bibir.

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

2 dari 3 halaman

Netizen ramai memberikan doa dan ucapan terbaik kepada pasangan ini. Sementara sebagai keterangan foto, Jedar menulis tentang datangnya cinta di hidupnya saat dia mulai berserah dan percaya kepada Tuhan.

" Cinta memang anugrah Tuhan untuk kita rasakan dan kita bagikan. Semoga lewat pengalaman hidupku, teman-teman bisa melihat dan merefleksikan bahwa kasih Tuhan itu baik dan luar biasa. Cinta akan datang ketika kita berserah pada Tuhan dan percaya padaNya??."

" Teruskan berbuat baik, teruskan membantu sesama, teruskan rasa syukur. Semoga keajaiban Tuhan terjadi di hidupmu?? amin," tulisnya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Vincent Verhaag (@v.andrianto)

Sementara di postingan Vincent, di foto serupa lelaki ini menulikan janji untuk menjadi pahlahawan di hidup Jedar danEl Barack.

"Any fool can be a father and husband, but it takes a real man to be a superhero dad, a loving and caring husband that will stand frontline for his family no matter what. I promise you I will be that Superhero for you and EL??,"ungkapnya.

Selamat berbahagia untuk Jedar dan Vincent!

Beri Komentar