Zaskia Gotik Kenakan Kebaya Sunda Rancanggan Ivan Gunawan Pada Pernikahannya, Anggun Banget!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 April 2020 13:35
Zaskia Gotik Kenakan Kebaya Sunda Rancanggan Ivan Gunawan Pada Pernikahannya, Anggun Banget!
Pelantun ‘satu jam saja’ ini baru melepas masa lajang bersama Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu. Pernikahan tersebut diketahui dilakukan secara agama.

Zaskia Gotik dikabarkan secara resmi melepas masa lajangnya, usai menjalani prosesi pernikahan secara agama bersama dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April, belum lama ini. Sayangnya, prosesi pernikahan tersebut dilakukan secara tertutup.

Bahkan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini juga sempat bungkam terkait dengan kabar pernikahannya tersebut. Namun akhirnya, Zaskia Gotik mengakui adanya pernikahan tersebut.

“Hari ini alhamdulillah kita mau klarifikasi untuk seluruh teman media dan wartawan. Mohon maaf untuk beberapa hari ini aku tidak ada komentar apa pun karena memang aku tidak mau salah berkomentar,” terang Zaskia Gotik pada awak media, Sabtu (25/4/2020).

2 dari 3 halaman

Pada pernikahannya, Zaskia Gotik diketahui memilih menggunakan adat Sunda, dengan tea serba putih. Kemudian diketahui, bahwa kebaya adat Sunda nan cantik yang dikenakannya merupakan rancangan Ivan Gunawan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ivan Gunawan pada unggahan akun instagramnya pada Sabtu (25/4/2020).

“ Teringat waktu dihubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya ... nga mikir panjang hahaahah pas dateng ke butik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dr neng ....,” tulisnya pada unggahan instagram dengan foto Zaskia Gotik yang mengenakan rancangannya.

3 dari 3 halaman

Ivan Gunawan Bersyukur

Kebaya pengantin adat Sunda pesanan Zaskia Gotik ini tentu membawa berkah tersendiri bagi Ivan Gunawan. Sebab, sebagai seorang desainer di tengah pandemi Corona Cofid-19 seperti sekarang, tak banyak pesanan yang ditujukan padanya.

“ Alhamdulillah dikasih kepercayaan di tengah CORONCES ..... alhamdulillah semua bisa selesai tepat waktu ...."

Beri Komentar