Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Dikabarkan Positif Covid-19, Member Lainnya Jalani Karantina Mandiri

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 2 Desember 2020 09:52
Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Dikabarkan Positif Covid-19, Member Lainnya Jalani Karantina Mandiri
Semoga cepat sembuh Yiren dan Sihyeon.

Baru saja dunia KPop dibuat gempar dengan kabar member UP10TION, Bitoo. Ia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin kemarin, 30 November. Agensi UP10TION, yaitu TOP Media pun mengumumkan kabar kalau gak hanya Bitto, tapi Kogyeol juga positif.

Tapi ternyata kabar kurang enak juga datang dari girlgroup asuhan Yuehua Entertainment. Kedua member EVERGLOW, Yiren dan Sihyeon dinyatakan positif Covid-19.

1 dari 4 halaman

Yiren dan Sihyeon Positif Covid-19

Yiren dan Sihyeon EVERGLOW © Diadona

Yuehue Entertainmnet selaku agensi EVERGLOW mengeluarkan pernyataan kalau Yiren dan Sihyeon positif Covid-19. Kedua member EVERGLOW ini menjalani tes dan mengetahui Yiren positif setelah melakukan kontak dengan kenalannya.

Untungnya, keempat member EVERGLOW lainnya menunjukkan hasil negatif. Aisha, Mia, Onda dan E:U pun menjalankan karantina mandiri selama dua minggu.

2 dari 4 halaman

" Halo, ini Yuehua Entertainment. Kami memberitahu kalian tentang kabar terkait artis kami, Yiren EVERGLOW yang dinyatakan positif Covid-19. Yiren baru-baru ini mengetahui bahwa salah satu kenalannya telah dipastikan (positif covid-19), jadi dia memberitahu otoritas kesehatan dan secara sukarela menjalani tes. Pada malam 1 Desember, dia menerima pemberitahuan bahwa hasil tesnya positif. Anggota EVERGLOW yang tingga bersama Yiren juga menjalani tes bersama. Hasil tes Sihyeon positif dan hasil keempat anggota lainnya negatif," ungkap pihak Yuehua Entertainment.

" Saat ini artis, staf dan karyawan di agensi kami yang telah berpapasan atau melakukan kontak dengan Yiren dan Sihyeon telah menjalani tes atau berencana untuk dites. Ketika kami menerima hasilnya, jika ada yang tidak biasa, kami akan mengambil tindakan lebih lanjut dan melanjutkan dengan analisis tambahan terhadap pergerakan mereka," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Member EVERGLOW Karantina Mandiri

EVERGLOW © Diadona

Seperti yang sempah dibahas di atas, keempat member EVERGLOW lainnya dinyatakan negatif. Maka, Aisha, Mia, Onda dan E:U pun menjalankan karantina mandiri selama dua minggu.

" Yiren dan Sihyeon yang dites positif akan mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan; dan meskipun hasil tes mereka negatif, sisa anggota EVERGLOW dan staf yang berhubungan dekat dengan mereka akan mengisolasi diri secara sukarela selama dua minggu. Seluruh lembaga kami akan secara aktif mengikuti pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan kami akan memeriksa untuk memastikan tidak ada risiko infeksi lebih lanjut di dalam perusahaan. Kami juga akan beekrja lebih keras untuk melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami," tutup pernyataan agensi.

4 dari 4 halaman

Artis Lain Jalani Tes

EVERGLOW memiliki riwayat berpartisipasi dalam rekaman program TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Selasa, 24 November kemarin. Sehingga, tamu dan staf program tersebut masuk dalam kisaran potensi paparan virus.

Bintang tamu selain EVERGLOW ada Teen Top, Gummy, Joo Hyun Mi dan Kim Hyun Chul. Sehingga semua artis dan juga staf pada episode tersebut akan menjalani tes.

Sekali lagi, semoga cepat sembuh Yiren dan Sihyeon.

Beri Komentar