Bitto dan Kogyeol UP10TION Dinyatakan Positif Covid-19, Idol KPop Lainnya Juga Lakukan Tes

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 Desember 2020 10:10
Bitto dan Kogyeol UP10TION Dinyatakan Positif Covid-19, Idol KPop Lainnya Juga Lakukan Tes
Semoga cepat sembuh Bitto dan Kogyeol..

Baru saja dunia KPop dibuat gempar dengan kabar member UP10TION, Bitoo. Ia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin kemarin, 30 November. Menyusul kabar Bitoo, member UP10 TION lainnya pun melakukan tes.

Agensi UP10TION, yaitu TOP Media pun mengumumkan kabar terbaru artisnya. Ternyata tidak hanya Bitto, melainkan Kogyeol pun dinyatakan positif Covid-19 hari ini.

1 dari 3 halaman

Bitto dan Kogyeol Positif Covid-19

Bitto dan Kogyeol UP10TION © Diadona

Mulanya, Bitto lah yang dinyatakan positif terlebih dulu pada 30 November kemarin. Agensi TOP Media memberi kabar ini karena sebelumnya Bitto sempat kontak langsung dengan pasien Covid-19.

Tentu saja member UP10TION lainnya harus melakukan tes. Hari ini, 1 Desember TOP Media mengkonfirmasi hasilnya kalau member lainnya, yaitu Kogyeol dinyatakan positif Covid-19.

Sedangkan member UP10TION lainnya, yaitu Kuhn, Sunyeol, Gyujin, Heanhee dan Xiao dinyatakan hasilnya negatif. Kini, semua member UP10TION dan manajer melakukan karantina mandiri.

2 dari 3 halaman

Idol KPop Lainnya Lakukan Tes

Stray Kids dan AKMU © Diadona

Sebelum dilakukan tes dan keluarnya hasil Bitto positif Covid-19, UP10TION sempat menghadiri acara musik MBC Music Core dan SBS Inkigayo. Di sana, ada banyak solois dan idol KPop lainnya. Sehingga mereka pun harus melakukan tes.

Ada Cho Seungyoun, STRAY KIDS, 4u BTOB, Minju IZ*ONE, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo!ah!, NCT, Aespa, Bling Bling, Norazo dan AKMU yang akan melakukan tes Covid-19.

3 dari 3 halaman

Inkigayo pun berupaya mengidentifikasi semua artis yang melakukan kontak dekat dengan Bitto melalui rekaman CCTV. Gak hanya para bintang tamu, tapi juga termasuk MC Inkigayo, yaitu Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT dan Naeun APRIL.

Sejauh ini dikabarkan hasil tes dari AKMU, TREASURE dan Stray Kids dinyatakan negatif. Semoga semuanya juga negatif ya. Cepat sembuh Bitto dan Kogyeol!

Beri Komentar