Red Velvet Lakukan Pemotretan Grup Terbaru Tapi Gak Ada Wendy, Ini Respon Netizen

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 28 November 2020 09:38
Red Velvet Lakukan Pemotretan Grup Terbaru Tapi Gak Ada Wendy, Ini Respon Netizen
Red Velvet Foto Grup Berempat?

Baru saja, Red Velvet melakukan sesi pemotretan grup bersama. Girl group asuhan SM Entertainment ini juga melangsungkan wawancara denggan Diplo untuk Interview Magazanie.

Namun kali ini Red Velvet muncul hanya berempat saja, yaitu Irene, Seulgi, Joy dan Yeri. Iya, tanpa Wendy. Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya, khususnya netizen Korea.

1 dari 4 halaman

Red Velvet Wawancara dengan Diplo

Red Velvet Foto Grup Tanpa Wendy © Diadona

Red Velvet melakukan pemotretan grup terbaru dengan Diplo. Mereka juga melangsungkan wawancara untuk Interview Magazine.

Mulanya, Red Velvet memulai dengan memperkenalkan diri ke Diplo. Kemudian, menjelas nama tim mereka serta warna musik Red Velvet dan sebagainya.

Gak hanya itu saja guys, Red Velvet juga mengenang pengalaman tur Amerika mereka dan ingin melakukan kolaborasi. Namun, member Red Velvet ini hadir hanya berempat, membuat Knetz bertanya-tanya ke mana Wendy.

2 dari 4 halaman

Foto Grup Red Velvet Terbaru Tanpa Wendy

Red Velvet Foto Grup Tanpa Wendy © Diadona

Dalam sesi pemotretan Red Velvet dengan Diplo ini, membernya hanya terdiri dari empat orang, yaitu Irene, Seulgi, Joy dan Yeri. Iya, tanpa Wendy.

Dikabarkan kalau main vokal Red Velvet tersebut masih dalam proses penyembuhan traumanya atas kejadian kecelakaan di stage SBS Gayo Daejun pada Desember 2019 lalu. Itu kenapa, Wendy belum mengikuti aktivitas Red Velvet.

3 dari 4 halaman

Hal ini menjadi topik foto berempat Red Velvet ini juga jadi obrolan hangat di kalangan Knetz.

Red Velvet Foto Grup Tanpa Wendy © Diadona

" Aku ingin segera melihat Wendy," tulis salah satu Knetz.

" Aku tidak pernah terpikir Yeri mirip Ning Ning (Aespa), tetapi ketika aku melihat Yeri, aku dapat melihat Ning Ning kekeke~ Tapi Wendy masih belum keluar T.T Aku rindu Wendy."

4 dari 4 halaman
Beri Komentar