Fix, Super Junior Bakalan Jadi Bintang Tamu di Acara Ulang Tahun TransMedia

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 2 Desember 2020 09:15
Fix, Super Junior Bakalan Jadi Bintang Tamu di Acara Ulang Tahun TransMedia
Super Junior bakal ngisi ultah Trans lagi!

KPopers khususnya ELF dapat kabar yang membahagiakan dari Super Junior. Pasalnya boygroup legend ini bakal mengisi acara ulang tahun TransMedia lagi.

Hal ini diumumkan oleh pihak Trans langsung loh! Memang bukan hal baru Super Junior ke Indonesia dan merakyat. Tahun ini pun kamu akan dihibur oleh boygroup besutan SM Entertainment tersebut.

1 dari 3 halaman

Super Junior Jadi Bintang Tamu Spesial di Ultah TransMedia

Super Junior Jadi Bintang Tamu Spesial di Ultah TransMedia © Diadona

Kabar bahwa Super Junior menjadi bintang tamu acara ulang tahun TransMedia ini dibeberkan melalui akun Twitter resminya. Diungkapkan kalau super Junior akan jadi bintang tamu spesial di Gemerlap Ulang Tahun TransMedia ke-19 dengan tajuk 19 Universe.

Katanya, Super Junior bakal menyuguhkan performance yang spektakuler di hari Selasa tanggal 15 Desember mendatang. Acaranya dimulai pukul 18.00 WIB guys!

2 dari 3 halaman

 

" Ada Super Junior di HUT ke 19 TransMedia dan tentunya artis-artis beken lainnya," tulis pihak Trans TV.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu Lainnya

Yap, seperti yang sudah disampaikan, selain Super Junior acara ulang tahun TransMedia ini akan diisi bintang-bintang lainnya. Ada Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, Kahitna, Kotak, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Nassar, Ivan Gunawan, Ruben Onsu sampai Astrid Tiar.

Catat tanggalnya ya guys, 15 Desember pukul 18.00 WIB. Jadi gak sabar nih ya nunggu para oppa tampil lagi memghibur ELF Indonesia!

Beri Komentar