Foto Predebut Winter Aespa Beredar, Fitur Wajahnya Jadi Sorotan Netizen karena Hal Ini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 1 Desember 2020 17:01
Foto Predebut Winter Aespa Beredar, Fitur Wajahnya Jadi Sorotan Netizen karena Hal Ini
Penasaran kan guys sama predebut Winter Aespa? Langsung aja cek di bawah ini.

Sejak kemunculan Aespa menjadi girl group baru asuhan SM Entertainment, sudah menarik perhatian publik. Nggak terkecuali Winter, salah satu membernya yang dinobatkan menjadi visual Aespa.

Sudah banyak foto-foto Winter Aespa yang tersebar bahkan sebelum debut. Gak heran dia jadi visual, wajahnya benar-benar cantik dari dulu guys!

1 dari 3 halaman

Foto Predebut Winter Aespa

Fitur Wajah Winter Aespa Jadi Omongan © Diadona

Sebelumnya, teman-teman Winter Aespa banyak yang merilis foto idol rookie tersebut. Mereka menyebutkan kalau Winter memiliki wajah yang cantik alami.

Ada potret saat Winter menjadi bagian di salah satu pertunjukan sekolah dasar atau taman kanak-kanak. Ia mengenakan pakaian tradisional Korea. Ada pula foto dari samping saat Winter mulai beranjak remaja.

2 dari 3 halaman

Fitur Wajah Winter Aespa Jadi Omongan

 

Sejak SM Entertainment merilis teaser Winter sebagai member Aespa, netizen sudah dikejutkan dengan visualnya yang gak main-main. Winter memang pantas disebut sebagai visual group tersebut.

Bahkan kecantikan Winter memang alami dan sudah dari lahir seperti itu guys. Buktinya foto predebut yang beredar. Netizen fokus pada fitur wajah Winter yang memukau.

3 dari 3 halaman

Winter Aespa © Diadona

Hidung Winter terlihat sangat cantik dan persis seperti sekarang. Membuat netizen mengakui kalau Winter Aespa adalah bocah milenial dengan foto masa kecil yang cantik-cantik.

Aespa sendiri baru saja debut dengan 4 member pada 17 November lalu. Selain Winter sebagai visual, girl group baru SMent ini terdiri dari Karina sebagai leader, Giselle sebagai rapper dan Ningning yang merupakan member termuda sekaligus lead vocal. Mereka membawakan lagu Black Mamba yang catchy.

Gimana guys, Winter sudah cantik dari sananya kan?

Beri Komentar