Wulan Guritno Unggah Foto Bareng Anya Geraldine, Netizen: Cantik Banget Dua-duanya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Mei 2020 20:15
Wulan Guritno Unggah Foto Bareng Anya Geraldine, Netizen: Cantik Banget Dua-duanya
Sama-sama cantik dong mreka berdua ini..

Wulan Guritno dan Anya Geraldine adalah dua perempuan cantik yang punya penggemar masing-masing. Fans keduanya pun terhitung cukup banyak lho. Tapi apa jadinya jika keduanya disatukan dalam satu frame?

Kemarin (6/5/2020), Wulan Guritno tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine di instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Dalam potret tersebut, dua perempuan ini tampak cantik dengan caranya masing-masing. Pose tersebut menunjukkan saat Wulan merangkul pundak Anya yang sedang duduk.

Ternyata, foto kebersamaan ini diambil saat keduanya terlibat dalam proyek serial terbaru berjudul Pretty Little Liars Indonesia. Bahkan Wulan menuliskan nama karakternya dan Anya pada serial yang mereka bintangi.

2 dari 3 halaman

Wulan Guritno Unggah Foto Kebersamaan dengan Anya Geraldine © Diadona

Unggahan serupa juga ditunjukkan oleh Anya di akun Instagram dan Twitter pribadinya. Tampak kedekatan Wulan dan Anya yang memerankan ibu dan anak dalam serial tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, tentu aja netizen nggak ketinggalan untuk berkomentar dong. Banyak yang menganggap Wulan terlihat tampak cantik dan muda dalam tersebut.

3 dari 3 halaman

Meski terpaut usia yang tidak sedikit yakni sekitar 15 tahun, beberapa netizen justru menganggap bahwa Wulan dan Anya seumuran lho. Wah, memang kecantikan Wulan Guritno seolah nggak luntur ya..

Kalau disuruh milih, kamu bakal jadi tim Wulan atau tim Anya nih?

Beri Komentar