Mau Sehat, Cantik dan Awet Muda? Yuk intip Tips dari Wulan Guritno

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 26 Februari 2020 21:09
Mau Sehat, Cantik dan Awet Muda? Yuk intip Tips dari Wulan Guritno
Cukup dengan tiga hal, kamu bisa cantik, sehat dan awet muda ala Wulan Guritno

Siapa sih yang nggak kenal artis cantik Wulan Guritno? Ibu dari Shaloom Razade ini masih terlihat awet muda meskipun usianya udah mau mencapai kepala empat.

Ternyata, Wulan selalu rajin berolah raga agar tetap bugar, cantik dan awet muda. Walaupun memiliki kesibukan yang sangat padat ia ternyata asih menyempatkan diri untuk berolah raga.

1 dari 2 halaman

image © Diadona

" Dari luar aku mencari krim muka yang tepat dan aku olahraga itu rajin banget karena daren nenek uyut aku memang rajin olahraga. Dan mereka panjang umur dan sehat sampai akhir hayat," Ujar Wulan kepada KapanLagi di Kyabin Studio, Jakarta Selatan, Senin (24/02) lalu.

Nggak hanya olah raga rutin, istri Adilla Dimitri ini mengimbangi kebutuhannya dengan mengkonsumsi minuman berkolagen tinggi. Sebab, diusia yang sudah tak remaja lagi, kulit akan mengalami penuaan yang akan membuat penampilan tak segar lagi.

Hal ini tentunya hanya bisa dirasakan si empunya tubuh. Seperti Wulan yang mulai merasakan perubahan dalam dirinya " Aku udah mulai sekarang merasa ada perubahan walaupun orang nggak ngelihat tapi kita yang selalu dekat dengan diri kita. Nah aku ngerasa ada tekstur perubahan (di kulit) sebenernya udah kerasa dari umur 30-an," terang Wulan.

2 dari 2 halaman

image © Diadona

Menurutnya, di usia yang sudah cukuk tua ini ia memerlukan beragam penunjang seperti vitamin dan juga kolagen. Ia mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi kolagen, kulit wajah kembali kenyal dan juga tambah cerah.

ternyata ada tiga hal yang menjadi rahasia Wulan Guritno untuk menjaganya agar teteap bugar, cantik dan awet muda. yaitu, olahraga teratur, banyak mengkonsumsi air mineral, dan mengkonsumsi kolagen tinggi.

Ternyata untuk menjadi cantik, sehat dan awet muda seperti Wulan Guritno, nggak susah loh. yang kamu butuhkan hanya rutin melakukan olahraga dan menjaga kesehatan tubuh. Udah siap hidup sehat mulai dari sekarang?

Beri Komentar