Unggah Foto Berenang, Bikini Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 22 April 2020 18:25
Unggah Foto Berenang, Bikini Wulan Guritno Bikin Netizen Salah Fokus!
Bertambahnya umur justru bikin Wulan Guritno makin cantik ya!

Pandemi virus corona memang membuat kita jadi menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Tak terkecuali juga para selebriti yang sebagian besar tidak dapat melakukan kegiatan shooting.

Salah satunya adalah Wulan Guritno. Ibunda dari Shalom ini akhir-akhir ini gencar mengingatkan netizen mengenai pentingnya berjemur dan berolahraga saat di rumah aja selama pandemi corona.

Melalui akun instagramnya, wanita berumur 39 tahun biasa menunjukkan dirinya tengah berenang, berjemur, meditasi hingga olahraga. Intip potret cantiknya Wulan Guritno yuk!

1 dari 4 halaman

Ingatkan Pentingnya Berjemur

Wulan Guritno © Diadona

Selama pandemi corona berlangsung, Wulan Guritno kerap mengunggah foto berjemur untuk mengingatkan netizen hal ini penting untuk dilakukan. Pada unggahannya ini, Wulan Guritno menuliskan " Udah  berjemur dan olahraga kah hari ini?

2 dari 4 halaman

Berjemur dengan pakaian seksi

Wulan Guritno © Diadona

Hampir berkepala 4, Wulan Guritno nggak hanya makin cantik tapi juga makin seksi ya. Berjemur dengan memakai bikini, Wulan juga  menggunakan kacamata hitam agar sinar matahari tidak mengganggu pandangannya.

3 dari 4 halaman

Menghabiskan waktu bersama anak

Wulan Guritno © Diadona

Sebagai sosok ibu, Wulan sering terlihat menghabiskan waktu bersama anak. Pada minggu ke 4 karantini diri, Wulan merasa bangga bisa memotong rambut anaknya sendiri.

4 dari 4 halaman

Pose seksi Wulan Guritno bersama anak di kolam renang

Wulan Guritno © Diadona

Berpose dalam kolam, Wulan memakai bikini sambil ditemani kedua anaknya. Ia tampak seperti masih 20an ya. Pada unggahannya ini Wulan Guritno pun banyak mendapat reaksi dari netizen. 

@Yulius_Jon : " Kayak masih umur 20an ya"

@hevinsyoi: " Bini orang woy, nggak usah di zoom juga kale"

@cagak_lestrex: " Wow, hot mom!"

Waduh, ada-ada aja ya netizen ini. Tapi nggak bisa dipungkiri, kecantikan Wulan Guritno emang tiada dua. Kamu harus setuju! haha.

 

Beri Komentar