Dibully karena Penampilan, Wulan Guritno Buka Suara

Reporter : Mila
Senin, 13 Januari 2020 15:18
Dibully karena Penampilan, Wulan Guritno Buka Suara
Ditanggapi dengan cukup santai.

Wulan Guritno adalah salah satu aktris ternama Indonesia yang dikenal karena kecantikannya. Memasuki usia 39 tahun, penampilan Wulan masih terlihat awet muda, bahkan kerap kali disebut seumuran dengan Shaloom Razade, putrinya.

Meskipun begitu, foto-fotonya yang ia unggah di media sosial juga kerap jadi bahan cercaan netizen terhadap Wulan. Kebanyakan dari komentar tersebut membahas tentang bentuk payudara Wulan. Hal ini kemudian ia tanggapi dalam podcast di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier (9/1).

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, Wulan mengaku santai menghadapi komentar-komentar hujatan yang ditujukan kepadanya. Meski terkadang sedikit kesal, ia merasa bahwa komentar-komentar tersebut justru menghiburnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Wulan Guritno © Diadona

" Hal-hal seperti itu, kadang bikin aku ketawa juga, emang iya ya. Tapi gimana udah anak tiga juga," ucapnya tertawa.

" Kadang-kadang komen kaya gitu kalau mood lagi tidak bagus aku bilang jadi sensitif. Tapi kalau enggak kadang-kadang aku jadiin masukan juga," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Stop no trespassing ..

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno) on

4 dari 4 halaman

Meskipun tampak santai dan tidak terlalu menanggapi komentar tersebut, namun ibu dari 3 anak ini mengaku tetap berusaha merawat penampilannya.

" Sekarang jadwal (perawatan) aku PRP, skin booster, bulan depannya lagi laser. Jadi itu kenceng juga ada usahanya. (Badan kenceng) ada usahanya, olahraga lah Ded,” ujar Wulan.

Beri Komentar