Wijin Ingin Nikahi Gisel, Begini Respon Mengejutkan Gading Marten

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 7 Februari 2021 13:54
Wijin Ingin Nikahi Gisel, Begini Respon Mengejutkan Gading Marten
Gading Marten beri tanggapan soal kabar Wijin yang ingin nikahi Gisel.

Gisella Anastasia sempat membangun rumah tangga bersama dengan presenter sekaligus aktor ternama, Gading Marten. Rumah tangga yang telah melahirkan putri cantik bernama Gempita Nora Marten itu sayangnya nggak bisa bertahan dan harus berakhir dalam perceraian.

Setelah bercerai dari Gading, Gisel menjalin hubungan asmara dengan atlet basket, Wijaya Saputra, yang akrab dipanggil Wijin. Hubungan keduanya terlihat selalu mesra dan harmonis bahkan saat Gisel diterpa kasus video syur beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini, dalam beberapa wawancara Wijin mengungkapkan bahwa dia tentu punya rencana untuk menikahi Gisel suatu hari nanti. Banyak yang penasaran dengan respon Gading sebagai mantan suami Gisel tentang keinginan Wijin itu.

1 dari 4 halaman

Siap membantu

Gading dan Raffi © Diadona

Dalam acara Okay Bos yang diunggah di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL, Gading mengungkapkan bahwa hubungan Gisel dan Wijin tentu sudah menjadi hak mereka. Sebagai mantan suami, Gading hanya siap membantu jika keduanya memang membutuhkan apapun.

" Sekarang, Gisel sama Wijin arahnya mau ke mana, itu hak mereka. Gue cuma kayak apapun yang lu butuh gue siap bantu kok," ungkap Gading.

2 dari 4 halaman

Gading ikhlas

Gading dan Raffi © Diadona

Gading juga menjelaskan bahwa dirinya ikhlas jika memang Wijin dan Gisel akan menikah. Menurutnya, dia harus ikut bahagia jika Gisel juga bahagia.

" Misalnya pada hari mereka memutuskan ke jenjang berikutnya gue ikhlas kok. Gue happy kalau Gisel happy," kata Gading.

3 dari 4 halaman

Pernah bertemu Wijin

Gading dan Raffi © Diadona

Gading mengatakan bahwa dirinya belum pernah bertemu secara pribadi dengan Wijin. Namun mereka sempat nggak sengaja bertemu saat dia meeting dengan Ivan Gunawan.

" Ngobrol secara pribadi sama Wijin belum tapi ketemu udah nggak sengaja. Gara-gara Ivan tuh, dia nggak sengaja ngajak meeting, Gisel dateng sama Wijin terus ngajak gue meeting juga. Tapi ya nggak apa-apa juga," ujar Gading.

4 dari 4 halaman

Gisel menjaga perasaan

Gading dan Raffi © Diadona

Gading juga menjelaskan bahwa Gisel selama ini nggak pernah menceritakan hubungannya dengan Wijin padanya. Menurut Gading hal itu dilakukan Gisel karena mungkin ingin menjaga perasaannya.

" Gisel sama-sama jaga perasaan kali. Nggak ada masalah tapi mungkin merasa canggung, nggak enak," tutur Gading.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar