Lama Bungkam, Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Syur Gisella Anastasia

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 6 Februari 2021 12:58
Lama Bungkam, Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Video Syur Gisella Anastasia
Gading Marten tanggapi kasus yang menjerat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Desember akhir lalu, publik memang sempat dihebohkan dengan kasus video syur yang menggeret nama artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia. Dalam kasus tersebut, Gisel terbukti menjadi tersangka dalam kasus video syur bersama dengan Michael Yukinobu.

Atas kasus ini, Gisel pun harus menjalani wajib lapor ke pihak kepolisian.

Gading Marten yang mana adalah mantan suami dari Gisel memang sempat bungkam dan tak ingin berbicara banyak terkait masalah ini. Namun, akhirnya, putra dari aktor senior Roy Marten ini buka suara tentang masalah ini.

1 dari 2 halaman

Gading Tanggapi soal Kasus Gisel

Terungkap Gisella Anastasia Lakukan Adegan Video Syur di Tahun 2017, Gading Marten Banjir Dukungan N © Diadona

Dalam acara Okay Bos, Gading Marten akhirnya blak-blakan tentang kasus yang sedang menjerat mantan istrinya itu. Ia pun memberikan pesan manis kepada Gisel. Bagi aktor 38 tahun itu, ia akan tetap mendukung Gisel jika mendapat masalah apapun. Apalagi soal video syur yang menjerat nama mantan istrinya itu.

" Kasus yang terakhir (kasus video syur) ini menurut gue juga kasus yang berat banget. Karena ini berpengaruh pada Gempi pastinya someday. Gue udah bilang sama Gisel. Apapun yang lu hadapi, gue ada di belakang lu, Sel. Lu butuh apapun gue akan ayok, gue bantuin," ucap Gading.

Seperti dikatakan Gading sebelumnya, hal ini tentu juga akan berdampak pada sang anak Gempita Nora Marten. Karena hal inilah, masalah yang dialami Gisel tentu saja adalah masalah juga baginya, meskipun mereka berdua sudah berpisah.

" Karena mau gak mau ini jadi masalah bersama, dong. Karena kita punya anak," ungkap Gading.

2 dari 2 halaman

Gading Tetap Support Gisel

Curahan Hati Gisel Soal Hadapi Hari Esok, Gading Marten Langsung Sigap Beri Dukungan © Diadona

Gading mengatakan jika saat ini, baik Gading dan juga Gisel telah sama-sama menemukan kebahagiaan sendiri-sendiri. Gading pun merasa ikut bahagia melihat Gisel menjalin hubungan dengan Wijin.

" Gue sekarang sama Gisel udah menemukan jalan bahagia sendiri-sendiri. Gisel udah sama Wijin, dia udah bahagia Gue respect banget," terangnya.

Gading pun yakin jika Gisel menghadapi masalah, pasti Wijin akan support Gisel dengan maksimal. Sebagai mantan suami, Gading mengatakan akan terus ada di belakang Wijin dan Gisel.

" Ketika dia mengalami masalah yang berat. Gue yakin pasti Wijin juga support dia banget. Nah, gue sebagai mantan suaminya berada di belakang mereka," tutur Gading.

Beri Komentar