Gak Hanya Gisel, Michael Yukinobu Juga Siap Hadir Saat Polisi Lakukan Olah TKP di Medan

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Januari 2021 15:54
Gak Hanya Gisel, Michael Yukinobu Juga Siap Hadir Saat Polisi Lakukan Olah TKP di Medan
Hal ini Nobu sampaikan saat ditemui oleh awak media

Kasus video syur Gisellla Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes kini memasuki babak baru. Setelah melakukan berbagai penyelidikan lebih lanjut, polis segera akan melakukan olah TKP kasus video syur tersebut.

Seperti kita tahu, Michael Yukinobu de Fretes dan Gisellla Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut. Keduanya pun mengakui kalau orang yang ada di video tersebut adalah mereka.

Mendengar kabar akan dilakukannya kejadian olah TKP, Michael Yukinobu yang akrab disapa Nobu tersebut pun siap untuk melaksanakannya.

1 dari 4 halaman

Siap Jalani Prosedur

Hal ini Nobu sampaikan saat ditemui oleh awak media. Ia mengatakan akan mengikuti setiap intruksi yang dibarikan oleh kepolisian kepadanya.

" Yang pasti saya jalani aja, karena kewajibannya memang begitu ya saya jalani aja," ucap Nobu saat ditemui oleh awak media.

Michael Yukinobu © Diadona

2 dari 4 halaman

Olah TKP

Nobu pun juga mengatakan kalau dirinya siap untuk melaksanakan olah TKP jika diminta oleh kepolisian.

" Kalo untuk olah TKP, saya kurang tahu ya, saya serahkan ke pihak berwajib. Kalo memang saya harus ikut ya saya ikut. Saya ikhlas jalani proses hukum yang ada," lanjut Nobu.

3 dari 4 halaman

Gisel Siap

Sebelumnya, Gisel juga mengaku kalau dirinya akan siap jika diminta untuk melakukan olah TKP oleh kepolisian. Ia pun mengikuti setiap prosedur yang diminta oleh kepolisian.

" Nggak apa-apa kita mah. Sesuai prosedurnya aja, mesti gimana kita ngikut aja. Kita hormatin aja, mesti wajib lapor ya lapor. Nanti ada kabar apa lagi, musti ngapain ya kita akan ikuti proses hukum yang ada aja," ucap Gisel.

Beri Komentar