Wanita Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya Jika Cocok, Wah Paket Komplet Ya!

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Juli 2020 14:17
Wanita Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya Jika Cocok, Wah Paket Komplet Ya!
Beli rumah dapet istri nih.

Kalau membeli rumah tentu sebaiknya kita survei ke lokasinya dulu ya dan memastikan memang cocok beserta dengan harganya juga. Namun, seorang wanita ini punya cara yang sangat unik untuk menarik perhatian pembeli yang bakal membeli rumahnya.

Awalnya, wanita yang bernama Metha Kanzul ini mengunggah sebuah iklan jual rumah di sebuah grup Facebook yaitu Forum Jual Beli Pangkalpinang - Sungailiat. Namun, postingannya ini pun mendadak viral di media sosial.

1 dari 2 halaman

Hal ini dikarenakan penawaran jual rumah yang dilakukan oleh Metha ini sangat unik sekali. Wanita ini menjual rumahnya dan siap dinikahi oleh pembelinya apabila cocok. Wah, beli rumah dapet istri juga dong ya.

" Di jual rumah + tanah siap huni + Istri jika jodoh
Rp185,000,000 · 33684
Luas tanah lebar 12 panjang 24
Ukuran rumah 6x10
Alamat air mesu timur kec pangkalan baru kab bangka tengah .
Hubungi yg punya rumah
Hp +62 882-7***-***6," tulis Metha melalui akun Facebook-nya.

2 dari 2 halaman

Belum diketahui pasti apakah rumah Metha ini sudah laku atau belum sekarang. Dilansir dari laman brilio.net (15/07), Metha ini adalah seorang janda yang memiliki seorang anak. Kini sang anak sudah berusia empat tahun.

Rumah yang dijual oleh Metha ini letaknya berada di Air Mesu Timur, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Metha sendiri mengatakan rencananya uang penjualan rumah itu akan dia gunakan untuk menunaikan ibadah umrah bersama dengan anaknya.

Beberapa warganet pun mendoakan Metha agar rumahnya segera terjual dan dia mendapatkan jodoh. Bila rumah ini sudah terjual, Metha dan anaknya nanti akan tinggal di rumah orang tuanya. Semoga rumah Metha cepat terjual ya dan dipertemukan dengan jodohnya.

Beri Komentar