Dilarang Isi Bensin ke Dalam Botol, Pria Ini Marah dan Lepaskan Ular Kobra di Kantor SPBU

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 19 Juli 2020 08:22
Dilarang Isi Bensin ke Dalam Botol, Pria Ini Marah dan Lepaskan Ular Kobra di Kantor SPBU
Marah sih boleh, tapi nggak gini caranya bos~

Sepertinya kita semua tahu jika SPBU akan menolak siapapun yang hendak mengisi bensin yang menggunakan botol. Hal ini ternyata nggak terjadi di Indonesia saja, di India pun juga demikian.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang terjadi Maharashtra India ini. Pria ini ditolak mengisi bensin di SPBU sekitar karena hanya membawa botol. Namun, kesal denagn penolakan tersebut ia melepaskan ular kobra ke dalam kantor SPBU tersebut.

Kejadian yang terekan dalam sebuah video ini dibagikan oleh akun Twitter @sunilcredible. Kejadian ini terjadi pada 13 Juli.

Pria Lepaskan Ular Kobra di Kantor SPBU © Diadona

2 dari 3 halaman

Dalam video tersebut terlihat jelas seorang pri datang membawa kantong berisikan ular. Setiba di depan pintu kantor, pria itu langsung melepaskan ular di dalam kantong tersebut.

Di dalam kantor tersebut ada seorang karyawan wanita yang sedang bekerja. Ia terlihat kaget ketika ular-ular tersebut dilepaskan.

Meskipun demikian, dengan tenang dan perlahan, perempuan itu berhasil keluar dari ruangan yang berisikan ular-ular mematikan tersebut. Beruntung kejadian tersebut tak memakan korban jiwa.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar