Narsis Sejak Lahir, Bayi Ini Ketahuan Kasih Senyum Lebar di Depan Kamera

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 Juli 2020 19:17
Narsis Sejak Lahir, Bayi Ini Ketahuan Kasih Senyum Lebar di Depan Kamera
Wah, senyum pepsodent nih bayinya.

Kelahiran anak dalam sebuah keluarga tentu menjadi momen yang begitu membahagiakan bagi orang tuanya, apalagi kehadiran sang bayi ini sudah dinanti-nantikan selama sembilan bulan lamanya.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial di mana dalam video tersebut tampak seorang bayi yang baru lahir. Yang lucu adalah karena bayi ini tampak tersenyum lebar sambil kelihatan giginya.

1 dari 2 halaman

Eh, tapi bayi yang baru lahir kan nggak punya gigi ya? Ternyata si pembuat video ini kasih filter Fake Smile di TikTok. Jadi, seolah-olah bayi ini lagi kasih senyum pepsodent di depan kamera padahal itu hanya filter aja.

Yah, siapa nih yang ketipu? Hehe. Video bayi ini pun banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter berikut ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah warganet pun memberikan komentar dalam video bayi yang lagi senyum lebar tersebut, berikut beberapa di antaranya.

Iseng banget ya keluarga bayi ini, baru lahir udah dipakein filter TikTok segala wkwk. Selamat untuk kelahirannya dan semoga nantinya tumbuh menjadi anak yang ceria dan sering tersenyum lebar kayak gini.

Beri Komentar