Viral, Ibu Ini Mendadak Hamil Cuma 1 Jam dan Langsung Melahirkan Bayinya!

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Juli 2020 12:17
Viral, Ibu Ini Mendadak Hamil Cuma 1 Jam dan Langsung Melahirkan Bayinya!
Kok bisa ya?

Kisah unik ini berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat di mana kehamilan seorang ibu langsung menggegerkan warganet. Hal ini disebabkan karena ibu itu cuma hamil dalam waktu 1 jam saja.

Bukannya hamil selama 9 bulan, ibu ini cuma butuh waktu 1 jam saja. Video bayi yang telah dia lahirkan ini bahkan sempat tayang secara langsung melalui akun Facebook Taofik Romdoni.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman detik.com (19/07), kejadian ini terjadi di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya. Wanita yang bernama Heni Nuraeni ini melahirkan seorang bayi laki-laki pada Sabtu, 19 Juli 2020 pukul 21.30 WIB.

Ilustrasi Melahirkan © Diadona

Heni mengatakan dia mulai merasakan keanehan pada perutnya sekitar pukul 8 malam. Diawali dengan perut bagian kanannya yang mengeras lalu membesar diikuti dengan gerakan yang tak beraturan. Satu jam kemudian, Heni merasakan mules yang parah sampai orang tuanya memanggil dukun beranak. Lahirlah anak laki-laki tepat pukul 21.30 WIB dengan bobot 3,4 kilogram.

2 dari 2 halaman

Wanita ini mengungkapkan bahwa dia tak menyadari kalau selama ini hamil. Apalagi dia rutin menstruasi setiap bulannya, bahkan saat melahirkan anaknya, Heni sedang menstruasi. Dia juga tak pernah punya keluhan seperti orang hamil seperti ngidam dan lain sebagainya.

Walaupun kaget, keluarga begitu antusias dan menyambut kelahiran anak Heni dengan suka cita. Ia diberi nama Lingga Cipta Radeva dengan harapan akan menjadi pembawa keberkahan dalam keluarga.

Kehamilan seperti yang dialami Heni ini memanglah ada dan dalam dunia medis disebut dengan 'cryptic pregnancy' di mana orang yang mengalaminya, tak akan merasa sedang hamil dan tiba-tiba lahiran seperti pada Heni. Wah, enak ya nggak pakek muntah-muntah atau pegel-pegel, tahu-tahu anaknya lahir.

Beri Komentar