Chrissy Teigen, Istri John Legend Bakal Keluarkan Implan Payudaranya, Kenapa ya?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 27 Mei 2020 11:06
Chrissy Teigen, Istri John Legend Bakal Keluarkan Implan Payudaranya, Kenapa ya?
Walaupun John Legend yang dapat predikat sebagai 'Sexiest Man Alive!', tapi semua pasti setuju kalau sang istri juga nggak kalah seksi!

Nggak cuman cantik dan jago masak, istri dari John Legend, Chrissy Teigen juga dikenal dengan tubuhnya yang goals banget. Dengan warna kulit yang eksotis, Chrissy juga punya ukuran payudara yang besar.

Tapi tahu nggak sih kalau ternyata payudara tersebut merupakan implan? Nah, beberapa saat yang lalu, ibu dari Luna dan Miles itu mengaku bakalan melakukan operasi penghilangan implan payudara. Yes, dengan kata lain, payudaranya bakalan lebih kecil ketimbang sebelumnya!

 

1 dari 3 halaman

Bukan masalah apa-apa sih, cuman Chrissy mengaku kalau dia pengen memakai baju dalam ukuran aslinya. Kayak yang kita tahu nih, kalau seseorang punya ukuran payudara yang besar di tubuh yang langsing, maka ukuran bajunya juga bakalan beda nih. Misalnya, ketat di bagian payudara tapi longgar di bagian tubuh lainnya. Kan jadi nggak cucok kan ya!

Chrissy Teigen © Diadona

" Aku ingin pakai dress ukuranku dengan pas, dan membaringkan perut dengan nyaman," ujarnya lewat akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Implan Payudara selama lebih dari 10 Tahun

Model berumur 34 tahun tersebut menjelaskan kalau dia sebenarnya udah melakukan implan di umur 20 tahun karena tuntutan pekerjaan. Misalnya nih saat dia kudu berpose di pakaian renang. Tapi kemudian, semuanya berubah saat dia menyusui kedua anaknya.

" Tapi kemudian aku punya bayi dan payudara tersebut berisi air susu, lau mengempis. Trus semuanya jadi kacau," ujarnya dalam wawancara dengan majalah Glamour UK, di bulan Maret lalu.

Tapi tenang aja, wanita yang dikenal humoris itu tetep bakalan punya payudara kok setelah prosedur pelepasan implan.

" Payudara tersebut cuman bakalan berisi lemak murni. Itu semua adalah lemak yang emang sudah berada di sana sejak awal. Kantong lemak yang bisu dan ajaib," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Berawal dari Tes Covid-19

Pengakuan Chrissy perrkara operasi pengangkatan implan ini bukan tanpa awal. Jadi ceritanya, Chrissy mengunggah sebuah video di akun twitternya saat dia melakukan tes swab untuk virus corona. Memang sih siapapun yang tinggal di Los Angeles bisa mendapatkan tes walaupun sedang bergejala atau engga. Tapi, beberapa orang mengangap kalau model tersebut sedang menyalahgunakan hak istimewanya.

Gerah dengan komentar orang-orang, akhirnya Chrissy mengaku kalau dia memang diizinkan tes karena dia bakalan melakukan operasi. Nah, operasi pengangkatan implan lah yang dimaksud,

Chrissy Teigen bukan satu-satunya artis yang memutuskan buat mengeluarkan implan payudara, atau justru mengurangi ukuran payudaranya. Misalnya nih, istri dari David Beckham yaitu Victoria Beckham yang mengaku harus melepas implannya karena bikin sakit.

Well, ternyata punya payudara besar nggak selamanya indah ya girls! kalain sendiri udah puas dengan ukuran payudara kalian, belum nih?

Beri Komentar