Viral Video Sapi Ngamuk Sampai Ngejar-Ngejar Polisi, Gak Mau Kepalanya Dielus!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 20 Juli 2021 19:12
Viral Video Sapi Ngamuk Sampai Ngejar-Ngejar Polisi, Gak Mau Kepalanya Dielus!
Sapinya lagi sensi soalnya takut disembelih hehe.

Momen Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 hari ini. Biasanya, Hari Raya Idul Adha ini identik dengan penyembelihan hewan kurban baik berupa kambing, sapi atau yang lainnya.

Dilansir dari laman merdeka.com (20/07), baru-baru ini beredar sebuah video di mana terekam momen seorang polisi yang dikejar-kejar oleh seekor sapi. Polisi ini tentu saja begitu terkejut dikejar oleh sapi ngamuk dan berusaha untuk menyelamatkan diri.

1 dari 5 halaman

Awalnya, polisi ini terlihat mendekati seekor sapi yang sedang diikat di sebuah pohon yang terlihat santai. Nampaknya, polisi ini berniat untuk mendekatinya dan mungkin pengin mengelus-elus kepala sapi tersebut.

Sapi Ngamuk Ngejar Polisi © Diadona

2 dari 5 halaman

Sayangnya, polisi ini justru mendapatkan kejutan yang tak terduga dari sapi yang awalnya terlihat tenang tersebut. Si sapi mendadak ngamuk dan langsung mengejar-ngejar polisi tersebut, nampaknya dia tak mau didekati atau dielus-elus oleh polisi itu.

Polisi yang dikejar-kejar oleh sapi ngamuk ini tentunya begitu terkejut, apalagi awalnya hewan ini tampak begitu tenang. Dia pun langsung berlari menyelamatkan diri dari sapi tersebut.

3 dari 5 halaman

Sapi Ngamuk Ngejar Polisi © Diadona

Polisi ini lari terbirit-birit ke arah mobil polisinya. Pastinya, dia pun takut kalau sampai diseruduk oleh sapi yang ngamuk ini. Orang-orang yang ada di sekitar lokasi itu pun juga berhamburan dan berusaha menyelamatkan diri.

" Ya ALLAH ati ati pak nek disrudug banteng," kata pemilik akun @tnipolholic yang membagikan video viral sapi ngamuk dan ngejar-ngejar polisi ini.

4 dari 5 halaman

Unggahan ini tentu saja cukup mencuri perhatian netizen apalagi jarang-jarang bukan terjadi momen unik polisi dikejar sapi ngamuk seperti ini. Sejumlah netizen pun memberikan beberapa komentar di unggahan tersebut, ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by TNI & POLRI HOLIC (@tnipolholic)

5 dari 5 halaman

@cantika_2499: Galak bnget ya sapinya.

@sonia_sinamo23: Gak suka tuh hewan sama pak polisi.

@windymlyy: Itu cwe kalo ngamuk kegitu.

@rumani55713923: Bapaknya usil sih.

Wah, ngeri juga ya kalau tiba-tiba dikejar-kejar sama sapi ngamuk kayak gini, takut diseruduk. Kalau kamu ada yang punya pengalaman serupa dengan video yang viral ini nggak?

Beri Komentar