Beri Istrinya Jatah Belanja 50 Ribu Seminggu, Pria Ini Ngeluh Cuman Diberi Sayur Tanpa Lauk

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 Juli 2021 17:03
Beri Istrinya Jatah Belanja 50 Ribu Seminggu, Pria Ini Ngeluh Cuman Diberi Sayur Tanpa Lauk
Apakah ini artinya sang pria tak bersyukur terhadap istrinya?

Ketika seseorang telah memutuskan untuk menikah dan membangun bahtera rumah tangga, itu berarti pasangan suami istri tersebut sudah siap menjalani tanggung jawab baru dalam hidup. Ketika sudah mantap menikah, pasangan suami istri ini harus menerima apa adanya dari diri masing-masing.

Suami biasanya bertugas untuk mencari uang dan memberi nafkah untuk sang istri. Sedangkan sang istri biasanya di rumah melakukan semua pekerjaan rumah tangga, termasuk mengurus konsumsi keluarga.

Namun, apa jadinya jika salah seorang pasangan suami istri ini mengeluh atas kekurangan yang ada. Inilah yang terjadi pada seorang pria ini.

1 dari 5 halaman

Seorang pria membagikan keluhannya yang setiap hari hanya diberi makan sayur oleh istrinya viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @masrat_cak, tampak pria itu makan dengan nasi putih, sayur dan sambal yang dimasak istrinya.

2 dari 5 halaman

Pria itu juga menuliskan bahwa ia memberi jatah uang belanja ke istrinya sebesar Rp50 ribu seminggu, namun hanya diberi sayur tanpa lauk.

Pria Mengeluh Hanya Dimasakin Sayur oleh Istrinya © Diadona

" Dikasih uang belanja seminggu 50 rb cuma dikasih sayur nasib-nasib," tulisnya dalam video.

Dalam video tersebut, memang terlihat sajian menu makan yang cukup sederhana. Ada sayur lodeh, sambal, dan nasi untuk dimakan.

3 dari 5 halaman

Dengan menu makan yang tersedia itu, mau tak mau, pria itu pun terpaksa tetap memakan masakan istrinya itu meski tanpa lauk. Ia terlihat mengambil sayur lodeh dan sesendok sambal yang telah disajikan di meja makan.

 

" ayook makan teman teman masih anget," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Sontak, video itupun viral, bahkan pria itu ramai diserbu emak-emak yang menyebut ia tak bersyukur masih diberi makan sama istrinya. Padahal Rp50 ribu seminggu itu terbilang sangat kecil dan ada pula yang mengatakan itu tak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

" yang bener aja 50 rb seminggu minta makan mewah? sadar pak," komentar @mitsuyuri_.

" 50 ribu seminggu, aku lebih milih jadi janda, kerja keras, nafkahin diri sendiri," komentar @mhetayulian_2602.

" Apaan si 50 ribu sehari juga gak cukup," komentar @starsad.babiess.

Beri Komentar