Viral Perempuan Ini Pacaran Sama Tukang Daging di Pasar, Ternyata Polisi yang Lagi Nyamar!

Reporter : Riza Umami
Senin, 19 Juli 2021 15:14
Viral Perempuan Ini Pacaran Sama Tukang Daging di Pasar, Ternyata Polisi yang Lagi Nyamar!
Udah ngehalu sama pengusaha daging, taunya dapet pak polisi hehe.

Setiap perempuan tentu mempunyai kisah percintaan yang berbeda-beda dengan pasangannya. Begitu pula dengan seorang perempuan berikut ini yang memiliki kisah cinta yang begitu unik dan lain daripada yang lain.

Awalnya, perempuan ini jualan kartu perdana dan kuota internet di pasar. Kemudian, ada seorang tukang daging yang seringkali membeli dagangannya. Keduanya pun makin dekat dari sana.

1 dari 5 halaman

Akhirnya, dia pun berpacaran dengan tukang daging tersebut. Namun tanpa disangka-sangka, ternyata dia adalah seorang polisi yang sedang menyamar menjadi tukang daging di sana. Tentu perempuan ini begitu terkejut saat mengetahuinya.

Pacaran Sama Tukang Daging Ternyata Polisi © Diadona

2 dari 5 halaman

Apalagi selama ini dia taunya kekasihnya ini merupakan seorang tukang daging, tentu dia kaget. Hal ini akhirnya dia ketahui saat sang pacar meminta izin kepadanya karena ada tugas di luar kota.

" Dia izin ada tugas pas gue udah pacaran sama dia, padahal udah ngehalu pengusaha daging gitulo," tulis perempuan ini melalui akun TikTok miliknya @panggilsayaapapun.

3 dari 5 halaman

Wah, unik banget ya kisah cinta perempuan ini. Bukannya ketemu pak polisi di aplikasi dating, dikenalin temen atau yang sejenisnya, dia malah bertemu dengan polisi sewaktu nyamar jadi tukang daging kayak gini.

4 dari 5 halaman

Video kisah cintanya yang lain daripada yang lain ini tentu saja langsung mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar di TikTok. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@Dini Yulia: Rekan kerjaku ketemu suaminya taunya kerja jadi satpam eh ternyata TNI AD, seindah it cerita org lain.

@Desi Romadhona: Keren ini kisahnya wkwk.

@alhamyunita: Aq prnah pcaran ma kang jagung keliling ehh taun ank AL, pcrn dah 2 th q putusin, g ccok ma ibux yg sllu bandingin kasta.

5 dari 5 halaman

@chiki chuba: Gua kenalan sama cowo yang nyamar jadi single ternyata sudah punya anak sama bini.

@aries gurl: Padahal dah ngehalu nanti gausah beli daging lumayan kan daging mahal.

@bukanidaman: Gw kenalan sm polisi pas nyamar jd mas mas indi*ome.

Udah ngehalu sama pengusaha daging, ternyata malah dapetnya abdi negara ya hehe, tetapi gak papa kan gajinya lebih terjamin. Kalau kamu punya kisah cinta yang unik juga gak? Yuk ceritain di kolom komentar, Diazens!

Beri Komentar