Viral Video Pembantu Sengaja Ludahi Botol Bayi Saat Disuruh Bikinkan Susu

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Agustus 2020 17:17
Viral Video Pembantu Sengaja Ludahi Botol Bayi Saat Disuruh Bikinkan Susu
Tega banget!

Terkadang orang terdekat bisa menjadi orang yang berbahaya apalagi bila kita sudah memberikan kepercayaan penuh padanya. Hal itu pula yang dialami oleh majikan ART berikut ini.

Nampaknya, majikannya memberikan kepercayaan pada ART tersebut untuk membantu mengurus anaknya. Salah satu tugasnya yaitu membuatkan susu untuk si kecil.

1 dari 2 halaman

Namun, bukannya membuat susu dengan benar, pembantu ini malah meludahi susu yang dia buat tersebut. Tak jelas apakah alasannya salah meludahi botol susu yang akan diberikan pada anak majikannya tersebut.

Namun, tentu saja ulahnya ini langsung mendapatkan perhatian publik dan videonya viral dalam waktu sekejap. Berikut ini postingan yang dibagikan oleh @makassar_iinfo.

      View this post on Instagram

Sebuah video viral bikin siapa saja terbakar emosi. Seorang Asisten Rumah Tangga ART sengaja ludahi botol ketika membuat susu. . Dalam video yang beredar viral itu terlihat seorang wanita sedang membuat susu. Dalam video tersebut terlihat ART sengaja ludahi botol berisi susu bayi. Ia memasukan 3 sendok susu formula ke dalam botol susu. Yang bikin emosi, setelah selesai wanita itu membuat susu, ia sempat meludahi botol susu tersebut sambil melihat situasi ketika ia melakukannya. . Video : dwiwahyu12

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

2 dari 2 halaman

Warganet yang geram dengan perbuatan ART ini pun ikut memberikan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

@reni_arnia menulis, " Mungkin dia prustasi sm majikannya" .

@gelatawa membalas, " Apa dia gak tau klu ada kamera.padahal dia sempat melirik ke kamera..ahh sudalah" .

@tavfik20 berkomentar, " Di rekam sengaja ituu" .

Waduh, lebih hati-hati lagi ya kalau pakai jasa pembantu atau babysitter begitu karena kita tak pernah tahu bahwa dia punya niat jahat ke keluarga kita atau tidak.

Beri Komentar