Nggak Takut Dikejar, Pria Ini Malah Bikin Gerombolan Anjing Liar Lari Terbirit-birit

Reporter : Riza Umami
Kamis, 20 Agustus 2020 09:17
Nggak Takut Dikejar, Pria Ini Malah Bikin Gerombolan Anjing Liar Lari Terbirit-birit
Lah, kok bisa?

Biasanya, kalau lihat anjing liar langsung buru-buru cabut ya takut dikejar atau bahkan sampai digigit. Pernah ngalamin kayak gitu nggak? Nah, pria yang satu ini bukannya lari, tetapi malah nggak ada takutnya lho sama anjing liar.

Ternyata pria ini punya caranya sendiri biar bikin gerombolan para anjing liar yang sedang mengejarnya ini lari ketakutan sampai terbirit-birit. Wah, gimana tuh caranya?

1 dari 2 halaman

Video pria ini dibagikan melalui akun TikTok milik @rendyweris dengan caption, " Dendam terbalaskan" . Berikut ini videonya.

Dalam video itu terlihat pria ini bersembunyi di balik kayu-kayu di pinggir jalan tersebut. Lalu, saat gerombolan anjing ini berjalan ke arahnya, dia langsung mengagetkan mereka menggonggong mirip anjing.

2 dari 2 halaman

Gerombolan anjing ini pun langsung kaget dan mengira bahwa ada seekor anjing yang menyalak ke arah mereka. Mereka pun lari terbirit-birit bahkan seekor anjing sampai terjatuh saking kagetnya.

Wah, puas banget ya kayaknya kalau bisa balas dendam ke anjing kayak gini. Namun, ngeri juga takut anjingnya nggak ketipu dan malah balik ngejar kita hehe. Gimana menurutmu?

Beri Komentar