Dikira Hilang oleh Orang Tuanya, Ternyata Bocah Ini Tak Sadar Bersepeda Sejauh 50 Kilometer

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 20 Agustus 2020 08:00
Dikira Hilang oleh Orang Tuanya, Ternyata Bocah Ini Tak Sadar Bersepeda Sejauh 50 Kilometer
Ada-ada saja ya

Baru-baru ini, seorang remaja berumur 13 tahun yang ternyata adalah penyandang tuna wicara dikabarkan menghilang dan kemudian dirinya ditemukan di Bogor, Jawa Barat.

Ternyata setelah di cari-cari oleh keluarganya, Fahri tak tahu bahwa dirinya sudah bersepeda hingga ke Bogor. Fahri, anak dalam kondisi tuna rungu dan tuna wicara tersebut tidak disangka sampai ke Bogor tanpa adanya gangguan yang mengancamnya.

 

1 dari 2 halaman

“ Sekitar jam 10 tadi pagi, Senin (10/08/2020) kami dapat info Fahri ditemukan di daerah Caringin Bogor yang ditemukan oleh staf Kecamatan Caringin. Kemudian dijemput dan kami bawa pulang kesini” ujarnya saat di wawancarai di Mapolres Sukabumi Kota.

Atas peristiwa tersebut, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga anak-anak terutama anak masih di bawah umur. Karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Nah peristiwa ini merupakan pelajaran bagi kita. Kita sebagai orang tua, harus selalu menjaga anak kita. Jangan sampai kejadian ini terulang oleh orang tua lainnya” imbuh Sumarni.

 

2 dari 2 halaman

Sementara itu, orang tua Fahri, Neneng, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres Sukabumi Kota yang telah membantunya.

“ Saya ucapkan terima kasih, semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, bahwa kita harus selalu menjaga anak-anak kita agar tidak terjadi apa-apa” singkatnya.

Beri Komentar