Pesona Shanty Denny, Istri Denny Cagur Pakai Cadar, Pesonanya Bikin Pangling!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 24 September 2021 09:27
Pesona Shanty Denny, Istri Denny Cagur Pakai Cadar, Pesonanya Bikin Pangling!
Tampil menawan dalam balutan Abaya hitam dan bercadar.

Denny Cagur mempunyai seorang istri cantik bernama Shanty Denny. Ia juga seorang aktris dan kini telah memiliki dua orang anak. Shanty Denny juga dikenal sebagai sosok yang cantik dalam balutan hijabnya yang memesona.

 

1 dari 4 halaman

Namun, baru-baru ini, Shanty Denny terlihat lebih dari biasanya. Shanty Denny memperlihatkan dirinya memakai hijab sekaligus cadar. Outfit secara keseluruhan juga berwarna hitam, membuat dirinya terlihat semakin berkarisma.

Dalam kolom captionnya, Shandy Denny bangga mengenakan Abaya. Menurutnya, Abaya itu cantik, maka sudah seharusnya mengenakannya dengan cinta dan kebanggaan, serta mengenakannya dengan benar. Ya, tentu Abaya adalah salah satu pakaiannya yang dijualnya kepada khalayak ramai.

 

2 dari 4 halaman

Shanty Denny Bercadar © Diadona

" Abaya itu cantik. Maka untuk membuatnya cantik, gunakan Abaya dengan cinta, kebanggaan, dan yang paling penting menggunakannya engan benar. Seperti Abaya dari Aden Hijab yang didesain dengan cantik dan penuh cinta."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat Shanty Denny mengenakan Abaya yang bercadar, netizen pun banyak yang memujinya. Menurut banyak netizen, Shanty Denny cantik sekali memakai Abaya hitam dengan cadar. Malah Shanty memang dibilang selalu cantik.

" Ga pernah ga cantikk tetehku," tulis @syarahokt.

" Masyaallah teteh cantik banget," tulis @kimkimmeilani.

" Subhanallah teteh cantik banget," tulis @desipratiwy.

 

Beri Komentar