BLACKPINK Borong 4 Trofi Penghargaan Acara Award Brazil 'Premio Anual K4US 2020'!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 21 Desember 2020 08:07
BLACKPINK Borong 4 Trofi Penghargaan Acara Award Brazil 'Premio Anual K4US 2020'!
BLACKPINK daebak!

Kalau ngomongin BLACKPINK pasti nggak bisa dari prestasi-prestasi yang mereka tuai ya guys. Girl group asuhan YG Entertainment ini menorehkan banyak prestasi sejak masa debutnya tahun 2016 lalu.

Gak hanya populer di Korea maupun Asia, BLACKPINK bahkan berhasil merangkul seluruh dunia lewat musik mereka. Gak heran kalau prestasi yang dicapai BLACKPINK juga sampai di tingkat Internasional.

1 dari 4 halaman

BLACKPINK Borong 4 Penghargaan di Acara Award Brazil

Lovesick Girls - BLACKPINK © Diadona

Di penghujung tahun, sudah biasa digelar aneka acara penghargaan hampir di seluruh dunia. Gak hanya Indonesia atau Korea Selatan, Brazil pun mengadakan Premio Anual K4US 2020.

Menariknya, dalam acara ini ada nama BLACKPINK di sana. Gak hanya jadi nominasi tapi juga berhasil memborong penghargaan bergengsi. BLACKPINK dikabarkan berhasil meraih 4 trofi di acara award Brazil tersebut.

2 dari 4 halaman

BLACKPINK Borong Penghargaan Acara Brazil © Diadona

Kategori yang dimenangkan BLACKPINK yaitu:

1. Feature of The Year - Ice Cream BLACKPINK ft. Selena Gomez

2. MV of The Year - Lovesick Girls

3. Female Group of The Year - BLACKPINK

4. Favorit News from Hwster site - Lisa BLACKPINK

Jadi ada tiga penghargaan yang dimenangkan secara group dan satu penghargaan yang diraih Lisa BLACKPINK.

3 dari 4 halaman

Konser Online BLACKPINK

BLACKPINK Gelar Konser Online © Diadona

BLACKPINK sendiri kini dikabarkan akan menggelar konser online bertajuk BLACKPINK: The Show di akhir tahun, yaitu 21 Desember mendatang. Sayangnya, keadaan di Korea Selatan terkait Covid-19 belakangan agak mengkahwatirkan.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK memberikan jadwal terbaru untuk konser online The Show di akhir tahun. Hal ini untuk meningkatkan level social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19.

4 dari 4 halaman

Sehingga dikabarkan konser online BLACKPINK diundur. Konser online BLACKPINK ini akan diadakan di malam terakhir tahun 2020, yaitu 31 Desember.

Sekali lagi, selamat BLACKPINK atas pencapaiannya! Jangan lupa buat seru-seruan bareng Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa di konser online BLACKPINK mendatang ya guys!

Beri Komentar