Viral Siswi Madrasah Mirip Member BLACKPINK, Netizen: Jennie-nya Hijrah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 27 Maret 2022 14:15
Viral Siswi Madrasah Mirip Member BLACKPINK, Netizen: Jennie-nya Hijrah!
Gadis berkerudung ini disebut kembaran Jennie BLACKPINK oleh netizen.

Baru-baru ini, seorang gadis menjadi perbincangan di jagat TikTok. Perempuan berkerudung yang diketahui bernama Taskia Nurhasanah ini disebut-sebut mirip salah satu member BLACKPINK, yakni Jennie.

Perempuan ini diketahui berstatus sebagai siswi Madrasah Aliyah Swasta di Purwakarta, Jawa Barat. Video yang diunggahnya di akun TikTok @@hijrahwithmeeeeeee telah ditonton lebih dari 2,6 juta pengguna TikTok.

1 dari 5 halaman

Taskia sedang mengikuti tren video TikTok yang membandingkan kemiripan pemilik akun dengan foto artis. Dalam video yang diunggahnya, Taskia membandingkan kemiripan wajahnya dengan Jennie BLACKPINK.

Video tersebut diawali dengan potret Jennie yang memakai tank top hitam dengan rambut hitam yang tergerai. Kemudian, dilanjutkan dengan video Taskia yang memakai hijab warna ungu muda sambil tersenyum lebar ke kamera.

2 dari 5 halaman

Saat memperlihatkan wajahnya, Taskia melakukan lipsync 'Girl that's not me' dari lagu 'Drama' yang dipopulerkan Roy Woods. Lirik itu seolah menegaskan jika Jennie BLACKPINK bukanlah dirinya.

Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dan justru menyebut Taskia terlihat mirip banget dengan Jennie. Kemiripan tersebut paling terasa saat Taskia menampilkan senyumnya.

3 dari 5 halaman

Netizen pun ramai-ramai mengomentari video tersebut. Ada yang menyarankan Taskia untuk memakai makeup, bahkan ada yang menyebutnya sebagai Jennie versi hijrah.

" coba kakaknya make up ala jennie pasti bakal mirip banget sih, org ga make make up aja udah mirip," ujar netizen.

" jennie nya hijrah," komentar netizen lainnya.

" ini Jennie waktu ngekos di Bogor[cry]," ujar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman
Beri Komentar