Viral, Seorang Pria Mirip Chef Juna Ini Bikin Heboh Sosial Media!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 10 Februari 2021 15:07
Viral, Seorang Pria Mirip Chef Juna Ini Bikin Heboh Sosial Media!
Media sosial dikejutkan dengan video yang memperlihatkan seorang pria. Pasalnya, pria tersebut mirip banget sama Chef Juna.

Setelah ditelusuri, video parodi Chef Juna yang diunggah di media sosial TikTok itu dibuat oleh pria bernama Anton, dengan username TikTok @antonwowo

Dalam video tersebut, Anton men-dubbing adegan Chef Juna sedang mencicipi makanan salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 7, Nindy.

1 dari 3 halaman

Penampilan Anton pun dimaksimalkan dengan memakai wig sebahu, persis seperti panjang rambut Chef Juna saat tengah menjuri kompetisi itu. Sehingga wajah Anton semakin terlihat mirip dengan chef yang dikenal galak itu. Sampai berita ini ditulis, video Anton yang pertama kali diunggah di TikTok telah ditonton sebanyak 148 ribu kali tonton, dan 15 ribu komentar.

2 dari 3 halaman

Video parodi tersebut kemudian dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip, dan akun @antonwowo di Instagram. Netizen langsung bergegas mengatakan bahwa anton memang terlihat sangat mirip sehingga dia seperti kembar dengan Chef Juna. Tak sedikit netter juga memberikan canda unik di kolom komentar.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????? ???????????????? (@antonwowo)

Beri Komentar