Viral Sebentar, Pernikahan dengan Mahar Sandal Jepit dan Air Putih Tenyata Hanya Gimmick

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 Juli 2020 16:00
Viral Sebentar, Pernikahan dengan Mahar Sandal Jepit dan Air Putih Tenyata Hanya Gimmick
Semua demi konten~

Pernikahan anak muda dari Lombok dengan mahar berupa sandal jepit dan air putih sempat meramaikan sosial media beberapa saat yang lalu. Kamu bisa melihatnya artikel Unik Banget, Pria Asal Lombok Ini Nikahi Kekasihnya dengan Mahar Segelas Air Putih dan Sandal Jepit!

1 dari 3 halaman

Ternyata hanya gimmick

Sempat mengaku jika mahar itu adalah keinginan dari mempelai perempuan, belakangan ini terkuak ternyata hal tersebut adalah gimmick.

Kabar gimmick tersebut dibagikan dari akun Instagram @ndorobeii. Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah percakapan lewat direct message (DM) di Instagram yang membeberkan bahwa mahar pernikahan tersebut adalah gimmick.

“ Emang sengaja bikin gimmick mas kawin seperti itu biar viral dan demi konten YouTube,” ungkap orang yang memberikan info melalui DM.

Nikah Mahar Sandal Jepit dan Air Putih © Diadona

2 dari 3 halaman

Melansir keterangan dari Kumparan, Kala itu, penonton YouTube YUDI ANGGATA memang langsung melonjak dengan cerita pernikahan dengan mahar sandal jepit, ditonton hingga lebih dari 70 ribu orang.

Tetapi, meskipun maharnya cuma gimmick dan untuk konten saja, pernikahan mereka tetap dilakukan secara bagaimana mestinya loh. Keduanya tetap merupakan suami istri.

Hmmm, gimana ya memnacing pro kontra sih ini. Tapi biar nggak pusing ya anggap sebagai hiburan saja. Hehehe

      View this post on Instagram    

Viral lombok pernikahan sendal jepit , semoga SaMaWa yaaa ? . Inpo tetangganya ????

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

 

Beri Komentar