Tak Sengaja Makan Kacang, Pengantin Wanita Ini Tewas Tepat di Hari Pernikahan

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 15 Juli 2020 14:30
Tak Sengaja Makan Kacang, Pengantin Wanita Ini Tewas Tepat di Hari Pernikahan
Targis banget, ya.

Hari pernikahan seharusnya jadi hari yang paling membahagiakan ya bagi kedua mempelai. Tapi nyatanya, hari pernikahan pengantin wanita di Rusia ini malah berujung tragis.

Alexandra Erokhova meninggal tepat di pesta pernikahannya karena memakan hidangan yang disiapkan. Pernikahan yang seharusnya membahagiakan ini malah berakhir menyedihkan.

1 dari 3 halaman

Alergi Kacang

Alexandra Erokhova © Diadona

Melansir dari metro.co.uk, Erokhova mulai lemas setelah makan dessert di hari pernikahannya. Mengetahui sang pengantin wanita lemas, para tamu langsung bergegas membantunya dan memanggil ambulans.

Sayangnya, saat paramedis datang dan mencoba menyadarkan Erokhova, nyawa pengantin malang ini tak tertolong. Sejak kecil Erokhova memang menderita alergi kacang dan keluarganya sudah memberitahu hal ini pada staf yang melayani pernikahannya.

2 dari 3 halaman

Istana Tsaritsyno © Diadona

Tapi entah bagaimana, ditemukan kacang di piring bekas Erokhova dan dokter mengonfirmasi bahwa wanita berusia 25 tahun ini meninggal karena mengalami syok anafilaksis yang diyakini disebabkan oleh alergi kacang.

Erokhova sendiri adalah seorang lulusan jurusan perbankan dan keuangan di elite Rusian Presidential Academy of National Economy and Public Administration, Moskow. Ia menggelar pernikahan di Istana Tsaritsyno, Moskow, Rusia.

Beri Komentar