Uwu Banget, Pria Ini Setia Dampingi Pacarnya dari Jerawatan hingga Glowing

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 Juli 2020 11:35
Uwu Banget, Pria Ini Setia Dampingi Pacarnya dari Jerawatan hingga Glowing
Kayak gini ini contoh hubungan yang supportif, uwu banget deh~

Bagi beberapa orang, jerawat adalah sebuah masalah serius dalam hidup. Ada beberapa orang yang sangat tidak percaya diri ketika wajahnya berjerawat. Seperti apa yang dialami oleh wanita asal Malaysia ini.

1 dari 4 halaman

Cuitan warganet

Kisah tentang wanita berjerawat yang didampingi pacarnya hingga glowing ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @gwdira. Akun itu mengunggah foto transformasi wanita dengan wajah berjerawat hingga menjadi mulus dan glowing.

" Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak, Tapi jarang cowo yang mau nemenin cewe nya sampe glowing," tulis @gwdira.

Kisah Amira dan Zuuk © Diadona

Karena kisah ini cukup inspiratif dan juga jarang terjadi, unggahan ini pun viral. Hingga artikel ini ditulis unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 14,8 ribu kali.

2 dari 4 halaman

Pasangan dari Malaysia

Tapi, akun @gwdira mengkonfirmasi bahwasannya kisah tersbut berasal dari sebuah pasangan di Malaysia. Dilansir dari Detik, pasangan tersebut bernama Muhd. Zuqry Uwais (22 tahun) dan Nur Amira Syafira (21 tahun).

" Sebelum ini pernah viral juga di Twitter satu tahun yang lalu. Tapi tak sangka kali ini viral lagi. Awalnya terkejut juga, tapi kelamaan sudah biasa. Banyak comment positif dari netizen," katanya kepada Detik.

Kisah Amira dan Zuuk © Diadona

Muhd. Zuqry Uwais yang akrab dipanggil Zuuk itu mengatakan bahwa ia sebetulnya biasa saja ketika melihat wajah kekasihnya berjerawat. Ia tahu kekasihnya memiliki masalah kulit sensitif. Tapiia yakin wajah Amira akan pulih, meski memerlukan waktu lama.

3 dari 4 halaman

Sempat tidak percaya diri

Amira sendiri sempat merasa sangat tidak percaya diri dengan jerawatnya. Ia bahkan sempat menonaktifkan akun Instagramnya untuk sementara waktu karena tidak percaya diri dengan wajahnya.

Namun, seiring berjalannya waktu dan perawatan kulit yang intensif, jerawat di wajah Amira pun hilang. Zuuk pun ikut bahagia karena wajah kekasihnya sudah tak lagi berjerawat.

Kisah Amira dan Zuuk © Diadona

Baik Zuuk dan Amira keduanya masih berstatus mahasiswa. Keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Amira mengalami masalah pada wajahnya sejak September 2018 dan berhasil sembuh dari jerawat pada Agustus 2019.

Beri Komentar