Viral, Rumah Mewah Ini Penuh dengan Coretan 'Pelakor'

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 19 Juli 2021 08:27
Viral, Rumah Mewah Ini Penuh dengan Coretan 'Pelakor'
Waduh, kok penuh coretan 'pelakor', ya~

Kejadian tak terduga pasti kerap terjadi dalam keseharian kita. Misalnya aja nih, kalian pasti sering kan lihat tembok rumah seseorang dicorat-coret? Padahal, rumah yang dicoret-coret bagus, mewah, berkelas gitu. Namun kok bisa ya dicoret-coret~

Nah di sosial media, viral ada sebuah rumah mewah yang dicorat-coret dengan tulisan 'pelakor'. Wah, kok bisa ya?

 

1 dari 4 halaman

Salah satu kabar ini diunggah oleh akun Instagram @lambeh_turrah. Berdasarkan informasi, rumah mewah ini berada di kota Palembang, kawasan Alang-Alang Lebar. Rumah mewah tersebut berwarna cat putih, letaknya persis berada di pinggir jalan.

Seseorang yang melihatnya pun lantas merekam rumah tersebut. Terlihat dari ujung ke ujung ada tulisan 'pelakor' dengan berbagai jenis tulisan. Untuk melihatnya videonya, kamu bisa lihat di bawah ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by lambeh_turrah (@lambeh_turrah)

 

 

2 dari 4 halaman

Ketua RW Setempat, H Ismairin Z, mengatakan bahwa tidak tahu persis kapan tulisan itu ada. Namun kemungkinan ada mulai Kamis Pagi.

" Mungkin dari kemarin pagi ya. Tapi saya kurang tahu kapan pastinya," ujar Ismairin ketika ditemui pada Jumat (16/07/2021).

 

3 dari 4 halaman

Namun berdasarkan info terbaru, rumah tersebut sudah tidak lagi penuh dengan coretan 'palakor' alias bersih. Hal ini diungkapkan oleh seoran netizen yang kebetulan melewati jalan rumah tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by lambeh_turrah (@lambeh_turrah)

"Waah, udah ilang tulisannya yaks," tulis akun @lambeh_turrah.

 

Beri Komentar