Viral Abang Tukang Jamu Punya Wajah dan Rambut Cantik, Cewek Pun Insecure!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 18 Juli 2021 14:30
Viral Abang Tukang Jamu Punya Wajah dan Rambut Cantik, Cewek Pun Insecure!
Abang tukang jamu ini mendapatkan banyak pujian. Selain punya paras cantik, juga pekerja keras.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang pentig. Banyak cara yang bisa dilakukan agar tubuh tetap segar dan bugar. Selain berolahraga, minum jamu juga tersebut salah satu caranya.

Jamu bisa dibeli di toko, ada aja juga tukang jamu yang lewat depan rumah. Ya, kan? Biasanya, tukang jamu yang lewat adalah seorang wanita. Namun, di media sosial, viral nih tukang jamu yang seorang pria.

 

1 dari 4 halaman

Abang tukang jamu ini direkam oleh salah satu pembeli karena memiliki paras dan rambut yang cantik. Disebarkan di media sosial, abang tukang jamu pun langsung viral. Abang tukang jamu tersebut bukan menggendong jamunya, namun dibawa dengan gerobak dorongnya.

Pembeli tersebut bahkan ketika sampai di abang tukang jamu tersebut kaget karena cantik banget. Dipuji cantik, abang tukang jamu tersebut tersipu malu.

Abang Tukang Jamu © Diadona

" Ih cantik bangeeet."

 

2 dari 4 halaman

Abang Tukang Jamu © Diadona

Ditambah lagi, abang tukang jamu ini gak malu untuk berjualan jamu, apalagi dengan gerobak dorong. Semua jamu yang dijualnya pun murni hasil bikinan sendiri. Terlihat juga dari tangannya yang berwarna.

Abang Tukang Jamu © Diadona

" Beneran. Itu jamunya dibikin sendiri. Enak. Tangannya asli, kuning. Dia geulis, cantik banget kan."

 

3 dari 4 halaman

Tidak Sombong kalau Viral

Sebagai sosok yang mem-viralkan abang tukang jamu tersebut, si perekam pun memintanya agar tidak sombong. Jangan sampai melupakannya ketika sudah viral. Tetap berjualan di daerahnya tersebut.

Abang Tukang Jamu © Diadona

" Kakak jangan lupa sama kita, yah. Kalau udah viral, ya? Janji yaa? Tetap lewat sini yaa? Tetap jadi tukang jamu yaa? Masya Allah."

Abang tukang jamu tersebut pun tertawa senang dan meng-iya-kan semua pertanyaan tersebut.

 

Beri Komentar