Bikin Merinding, Dimsum Ini Tiba-Tiba Gerak Sendiri Padahal Gak Disentuh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 18 Juli 2021 20:15
Bikin Merinding, Dimsum Ini Tiba-Tiba Gerak Sendiri Padahal Gak Disentuh!
Waduh, kenapa bisa gitu ya?

Hal-hal yang terjadi di luar nalar seringkali bikin kita jadi salah fokus. Kadang, ada juga hal-hal mistis yang bisa bikin merinding karena kita nggak tahu kenapa bisa terjadi.

Bicara tentang sesuatu yang mistis, tentu nggak selamanya berkaitan dengan kemunculan makhluk halus. Pergerakan-pergerakan tidak terduga juga kerap bikin bulu kuduk berdiri.

1 dari 5 halaman

Sama seperti yang sedang viral di TikTok. Sebuah video yang dinggah oleh akun bernama @bukan.anabella memperlihatkan pergerakan tidak terduga dari sebuah makanan.

@bukan.anabella

Positif think aja mungkin tuyul w laper

? woahhh edannn - owo_

 

Perempuan berhijab ini mengunggah video yang memperlihatkan saat dirinya sedang makan dimsum dalam sebuah box. Tanpa diduga, terjadi pergerakan aneh yang berhasil terekam kamera.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, sang perempuan tidak sadar jika dimsumnya bergerak sendiri. Namun begitu diunggah, ia berhasil mendapati sesuatu yang tidak terduga.

Ia pun memutar ulang video tersebut sembari memperbesar area yang mengalami pergerakan tidak terduga. Tampak dimsum tersebut berubah arah padahal tidak tersentuh sumpit.

3 dari 5 halaman

Saat diunggah ke TikTok, perempuan tersebut menuliskan caption " Ceritanya lagu mukbang dimsum, tapi perhatiin ada yang aneh. Kalo ga sadar ini aku kasih zoomnya," pada video yang diunggahnya.

Tak hanya itu, video tersebut juga dilengkapi caption " Positif think aja mungkin tuyul w laper."

4 dari 5 halaman

Kontan saja netizen langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Ada yang merinding, berpikiran positif, hingga memberi komentar candaan.

" kok bisa yah kek ada yg mau nyuri," ujar seorang netizen.

" jangan lupa berdoa sebelum makan, biar anggota tak kasat mata ga minta jatah," komentar netizen lainnya.

" kalo dia turun,, gw masih bisa berfikir positip,, tapi ini dia kenapa posisinya naekkkkk," tanya netizen lainnya.

Beri Komentar