4 Tahun Dihina karena Anak Sopir Angkot, Wanita Ini Buktikan Lulus dari Kampus Luar Negeri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 18 Juli 2021 13:32
4 Tahun Dihina karena Anak Sopir Angkot, Wanita Ini Buktikan Lulus dari Kampus Luar Negeri
Meskipun menyakitkan, tapi wanita ini berjuang keras dan buktikan bahwa dirinya bisa.

Banyak di luar sana yang diremehkan bahkan oleh orang-orang terdekat karena latar belakang kedua orangtuanya. Mereka menilai bahwa latar belakang yang tidak tinggi, seperti kurang mampu, tidak akan pernah bisa sukses. Padahal, faktanya banyak orang-orang dengan latar belakang demikian namun sukses besar.

 

1 dari 5 halaman

Dihina

Kisah tersebut dialami oleh wanita yang belakangan sedang viral ini. Melansir dari akun Instagram @tante_rempong_, wanita tersebut adalah seorang anak sopir angkot. Dia curhat sering dihinaa, bahwa mimpinya menjadi lulusan luar negeri tidak akan kesampaian, ketinggian.

Dihina karena Anak Sopir Angkot © Diadona

" Waktu itu ada orang yang ngomong begini sama gue. 'Anak sopir angkot saja mimpinya ketinggian, pengin kuliah luar negeri'. 'Alah bu paling banter juga ya, dia di sana jadi pembantu. Cuma emaknya malu makanya bilang program kuliah begitu' sabarin aja. 'Alah paling kata nanti juga enggak kelar, pulang mana bisa bapaknya biayain sampai dia lulus' enggak apa-apa sabarin saja!" ucap wanita tersebut dengan emosi menggebu-gebu.

 

2 dari 5 halaman

Buktikan Lulus di Universitas Luar Negeri

Mendapatkan berbagai hinaan, wanita ini justru menjadikannya sebagai motivasi kuat untuk membuktikan bahwa dirinya bisa lulus luar negeri.

Dihina karena Anak Sopir Angkot © Diadona

" Cuma sekarang gue cuma ngomong doang satu ya, Ma, Bah, eneng lulus. Nih lihat baik-baik," ucapnya sambil menyebut dan memperlihatkan ijazah-nya. " Enggak percaya lu? Lihat baik-baik, Dian Nursiati, nama gue!"
"
Gue lulus, lu jangan macam-macam kalau ngomong ye. Gue lulus."

 

3 dari 5 halaman

4 Tahun Dihina

Lulus dari universitas luar negeri yang ditempatinya, wanita tersebut pun berterima kasih kepada orang yang telah menghinanya karena telah menghina dan meremehkannya selama 4 tahun.

Dihina karena Anak Sopir Angkot © Diadona

" Makasih sudah pernah ngomongin gue, 4 tahun gue lu hina."

 

4 dari 5 halaman

Wah, salut banget. Dihina selama 4 tahun, wanita ini buktikan bahwa dirinya bisa dan omongan orang yang menghinanya itu salah.

Buat kamu yang sekarang ini juga lagi berjuang, semangat, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

Beri Komentar