Viral, Pria Bertato 'Ganteng Doang, Jemput Cewek Depan Gang' Akhirnya Nikah

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 5 Januari 2021 08:29
Viral, Pria Bertato 'Ganteng Doang, Jemput Cewek Depan Gang' Akhirnya Nikah
Gokil, sekarang udah nggak jemput cewek lagi, tapi jemput istri hehehe~

Beberapa waktu yang lalu dunia maya sempat diramaikan dengan video Tiktok seorang pria bertato. Tentu saja masih utuh di ingatan tentang kalimat unik yang dikeluarkan oleh cowok bernama Ridwan tersebut, yaitu 'Ganteng Doang, Jemput Cewek Depan Gang'.

1 dari 3 halaman

Setelah viral beberapa pekan, kini cowok tersebut dikabarkan sudah menikah loh. Pada Minggu (3/1/2021), ia resmi melangsungkan akad nikah untuk meminang sang kekasih.

Kabar pernikahannya ini pun bahkan viral di media sosial. Beredar video Ridwan melakukan ijab kabul di depan penghulu dan sah menjadi suami dari kekasihnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Ya seperti yang kitahu sebelumnya, Ridwan yang memiliki akun Tiktok @ridwannss ini viral karena video " Ganteng doang jemput cewek depan gang" . Kalimat tersebut dimaksudkan oleh Ridwan untuk menyindir orang-orang yang tidak berani menjemput kekasihnya di depan rumah langsung dan meminta izin kepada orang tuanya.

Tapi karena pelafalan Rodwan yang unik, banyak yang membuat guyonan dari video tersebut. Cukup banyak warganet yang mendengar bahwa ia menyebutkan kalimat, " Ganteng doang jemput cewek dipanggang."

Beri Komentar