Viral Pegawai Gerai Makanan Ini Layani dengan Sepenuh Hati, Bikin Tersentuh

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Juli 2020 11:17
Viral Pegawai Gerai Makanan Ini Layani dengan Sepenuh Hati, Bikin Tersentuh
Salut sama masnya.

Pekerjaan apa pun yang dilakukan dengan sepenuh hati tentu akan terasa lebih menyenangkan dan bisa memberikan kinerja yang terbaik. Hal itu pula yang ditunjukkan oleh seorang pegawai KFC ini.

Meski KFC sedang diisukan akan melakukan PHK, tetapi pegawai yang satu ini menunjukkan bagaimana dirinya begitu telaten dalam melayani sejumlah pembeli. Seorang pembeli merekam bagaimana pegawai ini melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati.

1 dari 3 halaman

Video ini pun langsung viral dan tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat bahwa makanan yang dipesan oleh pembeli tersebut masih beku sehingga dia pun minta untuk ganti. Pegawai yang bernama Eko Hadji ini pun kemudian membawakan yang baru dengan cara berbicara yang sopan.

" Kalau semisal ada yang kurang bilang lagi ya mas, nanti saya ganti yang baru" , kata Eko.

2 dari 3 halaman

Pegawai ini pun membantu pembeli agar tetap melakukan social distancing, mengarahkan antrian yang kosong, membantu pembeli yang mau mengambil saus, dan juga membantu membersihkan sisa makanan pembeli. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

Suka terharu kalo liat pegawai yang kerja sepenuh hati kayak gini. Adem rasanya, trus nyenengin hati dan mood juga ??Terima kasih untuk dedikasi dan semangatnya pak. Semoga berkah selalu???????? . cr: tiktok almasqol @almasqol

A post shared by Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) on

3 dari 3 halaman

Wah, senang banget ya lihatnya kalau pegawai kerja sepenuh hati kayak gini. Netizen pun membanjiri postingan ini dengan banyak komentar, berikut beberapa di antaranya.

@deby_sukmajaya menulis, " Semoga pandemi segera berakhir agar orang2 yg masih harus berjuang kayak bapak ini bsa merasakan kehidupan yg lebih baik dan semoga bapak diberikan kesehatan selalu ya pak tetap semangat untuk bapak" .

@indrierahmaputeri membalas, " Berkah rejeki nya pak, sehat selalu."

@perawat_peduli_palembang berkomentar, " Sungguh cukup mengetuk hati, mungkin inilah yang biasanya mereka menyadari betapa sulitnya mencari pekerjaan."

Kalau bekerja sepenuh hati gini yang lihat pun sampai tersentuh. Semangat terus pak kerjanya, semoga selalu dilancarkan rezekinya dan bisa menjadi contoh untuk para pegawai yang lainnya agar terus semangat bekerja.

Beri Komentar