Viral Para Murid di SD Ini Diajarin Joget TikTok untuk Senam Pagi, Netizen Kasih Komentar Pedas

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 15 Januari 2022 06:17
Viral Para Murid di SD Ini Diajarin Joget TikTok untuk Senam Pagi, Netizen Kasih Komentar Pedas
Banyak netizen yang miris melihat para siswa ini malah diajarin joget TikTok seperti ini di sekolahnya.

TikTok menjadi salah satu platform paling banyak digunakan sekarang ini baik oleh kalangan muda maupun tua, bahkan anak-anak. Gak heran, kalau sejumlah anak pun sudah hafal beberapa jogetan di TikTok yang biasanya masuk fyp.

Baru-baru ini, ada sebuah video viral yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak para siswa SD yang lagi melakukan senam pagi. Sayangnya, bukannya melakukan gerakan senam pada umumnya, siswa-siswi yang masih SD ini justru diajak senam dengan joget TikTok.

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, terlihat para siswa yang asyik joget TikTok mengikuti musik yang diputar. Bahkan, beberapa guru di sekolah tersebut malah mengajari mereka gerakan untuk jogetan TikTok tersebut.

Murid SD Senam dengan Joget TikTokMurid SD Senam dengan Joget TikTok © tiktok.com/@bangsaonline

2 dari 4 halaman

Tentu saja video ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang miris melihat jogetan TikTok malah dijadikan senam pagi seperti itu dan diajarkan kepada anak-anak SD yang masih kecil-kecil dan belum cukup umur.

Tampak kalau para siswa ini lagi asyik joget pargoy, salah satu jogetan yang memang lagi tren di TikTok. Murid-murid SD yang berseragam ungu itu pun pada joget pargoy di halaman sekolah dengan mengikuti arahan dari guru-gurunya.

3 dari 4 halaman

Video tersebut menerima banyak komentar pedas dari warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan sekolah tersebut yang malah mengajari murid-muridnya joget TikTok seperti itu. Padahal, masih ada banyak gerakan senam yang bisa diajarkan kepada murid-muridnya. Berikut ini beberapa komentar dari netizen.

4 dari 4 halaman

@Rifkbd: Berasa gagal gw jadi guru.

@Lein: Padahal ngafalin senam SKJ seru bgt.

@Exsan: G habis pikir gurunya kek mana ngajarin mereka.

@Maw taw aja: Gimana anak2 mau lepas dari pergaulan yang belum sesuai umurnya kalo di ajarin nya kayak gini :).

Serem juga ya kalau anak yang masih di bawah umur kayak gini malah diajarin kayak gini sama gurunya sendiri di sekolah. Padahal, masih banyak senam lain yang bisa dilakukan sama murid-murid. Gimana nih pendapat kamu?

Beri Komentar