Ujian Praktik Nikah di Sekolah Ini Niat Banget sampai Sewa Dekor Pelaminan, Udah Kayak Beneran!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 14 Januari 2022 08:17
Ujian Praktik Nikah di Sekolah Ini Niat Banget sampai Sewa Dekor Pelaminan, Udah Kayak Beneran!
Terniat ini mah.

Gak hanya ujian tertulis, terkadang ada pula ujian praktik yang harus dilakukan oleh para siswa. Ujian praktik ini pun ada bermacam-macam misalnya praktik nikah dan lain sebagainya.

Siswa-siswi di sekolah berikut ini pun juga melakukan ujian praktik nikah. Gak tanggung-tanggung, ujian praktik yang mereka lakukan ini niat banget bahkan tampak kayak pernikahan beneran lho.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @kelas.pojok.mipa ini, tampak sebuah mobil yang membawa pengantin pria serta wanita. Gak kaleng-kaleng, mobil yang digunakan ini pun termasuk mobil mewah.

Ujian Praktik Kayak Nikah BeneranUjian Praktik Kayak Nikah Beneran © tiktok.com/@kelas.pojok.mipa

2 dari 5 halaman

Kemudian, terlihat pengantin pria dan wanita yang turun dari mobil tersebut. Mereka berjalan ke ruangan kelas yang udah dihias dengan dekorasi pelaminan sambil ditemani oleh pengiring.

Walau hanya ujian praktik, tetapi gaun pengantin wanita terlihat begitu menawan dengan riasan wajah yang cantik. Si pengantin wanita memakai baju yang senada dengan pengantin pria.

3 dari 5 halaman

Ujian Praktik Kayak Nikah BeneranUjian Praktik Kayak Nikah Beneran © tiktok.com/@kelas.pojok.mipa

Lalu, pengantin pria dan wanita ini pun naik di pelaminan yang udah didekorasi. Di samping kanan dan kirinya, ada siswa-siswi yang menjadi orang tua dari pengantin pria dan wanita.

4 dari 5 halaman

Bahkan, ada acara lempar bunganya segala lho. Lengkap banget ya, udah kayak acara pernikahan beneran. Ada pula siswa-siswi yang berperan jadi tamu undangan, tim dokumentasi pernikahan hingga tim konsumsi juga lho.

Di ujian praktik pernikahan ini pun, disediakan prasmanan lengkap mulai makanan, minuman, hingga camilan. Wah, berasa lagi kondangan beneran ya ini mah. Gak heran kalau beberapa netizen mengira ini adalah pernikahan sungguhan.

Beri Komentar