Viral Mobil Sultan, Berhias Emas dan Permata yang Harganya Mencapai Rp40 Miliar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Maret 2021 19:32
Viral Mobil Sultan, Berhias Emas dan Permata yang Harganya Mencapai Rp40 Miliar
Wih mobilnya gak kaleng-kaleng.

Zaman sekarang, banyak sultan alias orang yang terlalu tajir suka memamerkan kekayaannya di media sosial. Kalau gak gitu ada saja konten kreator yang tertarik untuk mengabadikan kekayaan seseorang yang unik, nah seperti berikut ini.

Baru-baru ini, di media sosial beredar sebuah video seseorang memperlihatkan sebuah mobil sultan yang dihiasi dengan emas dan permata. Dilansir dari laman merdeka.com (03/03), si perekam ini lagi mereview mobil sultan tersebut.

1 dari 3 halaman

Di video itu, dia juga sempat mengukur kadar emas dan berlian yang digunakan untuk menghiasi mobil tersebut. Menurut bentuknya, diduga mobil ini adalah jenis SUV dari pabrikan Toyota.

Mobil Berhias Emas dan Permata © Diadona

Si perekam ini pun membuktikan kalau yang dipasang di mobil tersebut memanglah berlian murni. Dia juga menunjukkan di mobil tersebut, ada emas batangan 24 karat serta uang koin dan dolar yang menempel pada bagian samping kiri dan kanan mobil tersebut.

2 dari 3 halaman

Gak cuma emas dan permata aja, di bagian belakang mobil sultan ini, ternyata ada sebuah senjata laras panjang yang dihiasi dengan sederet batu giok. Si perekam juga sempat kaget karena dia mengira itu adalah senjata asli.

" Saking bingungnya nadahin duit. Ini batu, aduh luar biasa, ini berlian ya Allah. Uangnya ini bos, gak kaleng-kaleng lagi, ini (emas batangan) dari BI ditempelin di mobil saking nggak kewadahan di rumahnya," ujar si perekam yang terlampau kagum dengan mobil sultan tersebut.

3 dari 3 halaman

Uniknya, saat membuka pintu bagian belakang mobil ini, si perekam menemukan uang recehan yang sengaja disusun dan dibuat jadi keset untuk mobil tersebut. Gak kaleng-kaleng emang ya, duit aja dijadiin keset kayak begini.

Di akhir video ini pun, terungkap uang yang dihabiskan si pemilik untuk mobil sultannya tersebut. Saat si perekam menanyakan apakah kira-kira habisnya sampai di angka Rp40 miliar, si pemilik ini pun tak menyangkal hal tersebut. Emang udah kelihatan kalau habisnya sampai puluhan miliar ya. Siapa nih yang pengin punya mobil sultan kayak begini?

 

Beri Komentar