Anti Mainstream, Pria Ini Kadoin Pernikahan Sahabatnya Berupa Kambing Berpita!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 4 Maret 2021 12:28
Anti Mainstream, Pria Ini Kadoin Pernikahan Sahabatnya Berupa Kambing Berpita!
Hadiah pernikahan paling unik apa yang pernah kalian kasih? Pria ini ngasih kambing!

Pernikahan adalah salah satu momen yang membahagiakan. Tak hanya bagi kedua mempelai, orang-orang sekitar dan terdekat pun pasti turut berbahagia, terutama sahabat.

Nah tapi biasanya, orang-orang kalau ke nikahan sahabatnya ini suka aneh-aneh. Entah kelakuannya, entah hadian pernikahan yang diberikan. Pokok anti mainstream banget!

1 dari 3 halaman

Kayak pria di Malaysia ini nih. Ia adalah seorang pengusaha ternak kambing yang bernama Sheepy Farm. Suatu hari, ada sahabatnya yang menikah. Akhirnya, pria itu pun memutuskan untuk memberikan kambing kesayangannya yang bernama Duras kepada sahabatnya yang menikah tersebut.

" Akhirnya kawan juga kau sahabat. Bebiri ini nama Duras. Beberi kesayangan di sheepy farm. Selamat pengantin baru, semoga berkekalan ke jannah."

Jadi kambing benar-benar jadi hadiah pernikahan gaes. Sampai dikasih pita gitu.

 

2 dari 3 halaman

Anti Mainstream dan Mahal

Tentu saja hadiah berupa seekor kambing merupakan hadiah yang anti mainsteam banget. Namun sangat salah, kambing ini kan kalau diuangkan mahal banget lho!

@sheepy_farm

SELAMAT PENGANTIN BARU SAHABAT #@poknikarung TERIMALAH HADIAH KAWIN DARI SAHABATMU Tokey KAMBING ???? ##sheepyfarm ##fyp? ##tiktokmalaysia

? bunyi asal - ????????????? ??????????????

" Hadiah paling mahal tu. Beruntung dapat hadiah macam ni."

" Bijok hadiah.. Xpernah dibuat orang."

" Best kalau ada sahabat susah senang bro, hargai selagi masih ada. SEmoga Allah memperluaskan rezeki dan dipermudahkan semua urusan bro dan sahabat bro."

 

Beri Komentar