Mungkin Kamu Belum Sadar, Ini loh Trik-Trik Resto All You Can Eat Biar Bisa Dapet Untung

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Juli 2020 23:35
Mungkin Kamu Belum Sadar, Ini loh Trik-Trik Resto All You Can Eat Biar Bisa Dapet Untung
Jatuhnya sih jadi gak murah-murah amat sih.

Siapa sih yang gak seneng kalau disuruh makan sepuasnya dengan modal dikit. Itu dia nih yang jadi andalannya restoran 'All You Can Eat'. Belakangan, restoran dengan konsep semacam itu lagi marak banget kan.

Gak heran kalau sejumlah kota di Indonesia jadi banyak banget punya berbagai jenis restoran yang menerapkan konsep itu. Biasanya harganya yang dipatok cukup bervariatif sih. Mulai dari Rp 99 ribu sampai dengan Rp 500 ribu.

Harga itu tentu berlaku hanya untuk sekali makan aja. Tapi banyak yang berpikiran, dengan benderol harga yang cukup terjangkau, konsep makan All You Can Eat disebut sangat menguntungkan para pembeli.

Soalnya, para pembeli restoran All You Can Eat biasanya akan 'habis-habisan' kalau lagi makan di sana. Nah, terus kalau kayak gitu, gimana ya cara restoran yang menerapkan konsep itu bisa ngambil untung?

Menurut info dari laman Cekaja.com, sebenernya konsep restoran All You Can Eat itu bisa tetep mendatangkan keuntungan kok. Atau malah bisa dibilang para pelanggannya itu gak untung-untung amat.

Jadi seenggakny ada 6 faktor yang bikin restoran All You Can Eat bisa tetep untung :

1 dari 2 halaman

1. Terapkan Batas Waktu Makan
2. Sediain side sish (sayuran, makanan manis) yang banyak
3. Alat Makan Kecil
4. Sadar akan keterbatasan makan pembeli
5. Berlakukan denda untuk makanan tersisa
6. Harga Makan anak kecil dan Lansia Dibedakan

Beri Komentar