Viral Kurir Antar Barang ke Gedung Tanpa Penghuni, The Real Survey Lokasi Uji Nyali nih!

Reporter : Mila
Kamis, 3 Februari 2022 10:00
Viral Kurir Antar Barang ke Gedung Tanpa Penghuni, The Real Survey Lokasi Uji Nyali nih!
Gimana ya akhirnya?

Jadi kurir paket berkewajiban mengantarkan pesanan tepat di alamat pelanggan. Itu adalah salah satu cara untuk memberikan layanan yang terbaik.

Sebuah kisah unik sekaligus mengerikan baru-baru ini dialami oleh seorang kurir. Saat menuju alamat sesuai yang tertera di paket pelanggan, ia justru sampai di sebuah gedung kosong. Bahkan gedung itu terlihat sudah lama tidak ditempati.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, seorang kurir mendadak viral lantaran membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen mengantar paket pelanggannya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @masbay01_, terlihat ia sampai di sebuah gedung yang sangat sepi. Gedung itu terlihat sudah lama tidak ditempati dan tidak berpenghuni.

2 dari 4 halaman

Lorong demi lorong pun mulai ia susuri. Barang-barang yang berserakan di sepanjang lorong menambah suasana mencekam dalam gedung tersebut.

Dalam videonya, sang kurir mengaku seperti sedang uji nyali. Di beberapa kesempatan ia juga menunjukkan paket yang ada digenggamannnya.

" Nganter paket, apa mau survey lokasi uji nyali," tulis sang kurir dalam keterangan unggahan.

3 dari 4 halaman

Sampai di depan sebuah pintu kamar dan coba mengetuknya sambil berteriak 'paket' layaknya kurir pada umumnya.

Momen kurir antar paket ke sebuah gedung kosong tersebut berhasil membuat banyak orang merasa ngeri. Hal ini terbukti dari banyaknya komentar yang menyatakan rasa takutnya.

" klo emg bnrn ada orgnya, ko berani si tinggal dstu dr hawanya aja ud beda bgtt," tulis netizen.

" trauma sama yang namanya 'lorong'," lanjut yang lain.

" Kok orgnya mau kost di situ," komentar netizen.

Beri Komentar